Mari Bersama Tahsin di Masjid Al-Muhajirin, Selasa & Kamis Malam Ba'da Isya

Jum'at Berkah, Ibu-Ibu RT04 Dan RT05 Kompak Bagikan 300 Bungkus Makanan Di Masjid

Ibu-Ibu RT04 dan RT05 Membagikan Makanan ke Jamaah
Alhamdulillah, program Jum'at berkah berbagi makanan dari RT04 dan RT05 terus berlanjut. Kegiatan ini digelar ibu-ibu RT04 dan RT05 di Masjid Al-Muhajirin setiap Jum'at dengan menu makanan bervariasi. 

Setelah shalat Jum'at (24/12/2021), sejumlah 249 bungkus bubur kacang hijau dari RT05 dan 40 bungkus mie goreng dari RT04 dibagikan kepada jamaah yang baru keluar dari masjid. Setiap orang boleh mengambil, bukan hanya orang dewasa namun juga anak-anak,” ujar koordinator ibu-ibu RT04 Bu Rosmidayanti Harahap didampingi ibu-ibu RT05.

Ketua RW.03 Dusun IV Tarab Mulia Desa Tarai Bangun Baharuddin menyambut baik program Jum'at berkah dari RT04 dan RT05.
“Sedekah makanan yang dibagikan ibu-ibu RT04 dan RT05 ke jamaah bisa menjadi sarana untuk membangun keakraban kaum muslimin dan bersilaturahim sesama jamaah di masjid, sembari menikmati makanan dari RT04 dan RT05 usai shalat Jum'at," ungkapnya.
 
Ketua Masjid Al-Muhajirin, Dr. Jarir, M.Ag mengucapkan terimakasih kepada ibu-ibu RT04 dan ibu-ibu RT05 yang telah berbagi keberkahan menyalurkan makanan setiap Jum'at ke jamaah masjid.
"Alhamdulillah, program Jum'at berkah berbagi makanan dari RT04 dan RT05 ini sangat bermanfaat bagi jamaah," ujarnya.

Diantara jamaah, Jorgi bersama rekan-rekan jamaah lainnya merasa bersyukur dengan sedekah makanan dari RT04 dan RT05. Apalagi setelah shalat Jum'at ada yang lapar dan belum pulang ke rumah bisa mendapatkan makanan yang dibagikan, tuturnya.***

Gallery foto dan video






Belum ada Komentar untuk "Jum'at Berkah, Ibu-Ibu RT04 Dan RT05 Kompak Bagikan 300 Bungkus Makanan Di Masjid"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel