Ayoo..Hadiri dan Ramaikan Kajian Ustadz Orange & Pendistribusian Al-Qur'an, Ahad Ba'da Isya Tgl.28 Nopember 2021 di Masjid Al-Muhajirin

Surat Tawaran Jadi Donatur Pembangunan "Rumah Allah" dan Ajakan Shalat Berjamaah

Pengurus Masjid Al-Muhajirin menawarkan ke jamaah Masjid dan penduduk sekitar menjadi donatur pembangunan lantai dua Masjid. Kali ini banyak pilihan, boleh menjadi donatur tetap atau tidak tetap.

Donatur tetap pun ada pilihan perminggu atau perbulan. Jumlah angkanya donasi (infak) nya pun bebas. Boleh diantar ke Masjid atau dijemput pengurus atau kirim ke rekening Masjid.

Namun ada sesuatu yang menarik dalam surat yang disampaikan Masjid, yakni pengurus Masjid mengajak warga atau jamaah untuk memakmurkan Masjid dengan beragam cara. Salah satunya Shalat berjamaah di Masjid.
Pesan lainnya, pengurus mohon doa untuk pembangunan Masjid. Jika jamaah belum bisa membantu dana, maka bantuan doa sangat besar artinya bagi pengurus Masjid.
 "Dengan doa, maka segalanya akan selesai. Kita tidak tau dari doa siapa, yang menyebabkan Allah mengabulkan usaha kita membangun Masjid. Makanya, mohon doa kepada seluruh jamaah," ujar Ketua Masjid Al-Muhajirin Bapak Dr. Jarir M.Ag.

Rasa guyub (rukun) sangat besar artinya. Apalah artinya pembangunan yang megah, tetapi umat tidak bersatu. Ummatan wahidah (umat yang besatu) itu sangat penting. "Jadi surat dari Masjid itu untuk mengajak umat bersatu. Menguatkan silaturahmi jamaah. Mengajak Shalat berjamaah. Ini penting. Semakin banyak surat disampaikan ke jamaah, maka semakin banyak orang yang diajak ke Masjid," ujar Ketua Yayasan Masjid Al-Muhajirin Bapak Dr. Hasanuddin M.Si.

Ketua RW O3 Dusun 04 Desa Tarai Bangun Bapak Baharuddin mengapresiasi ajakan pengurus Masjid untuk Shalat berjamaah. "Semakin banyak orang yang beriman di wilayah ini, maka hidup masyarakat kita pun makin berkah. Ayo kita makmurkan Masjid," tukasnya.***

  • Surat Penawaran Jadi Donatur Tetap atau Tidak Tetap

  • Formulir Donatur Pembangunan Lantai II Masjid

Belum ada Komentar untuk "Surat Tawaran Jadi Donatur Pembangunan "Rumah Allah" dan Ajakan Shalat Berjamaah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel