Ayoo..Hadiri dan Ramaikan Kajian Ustadz Orange & Pendistribusian Al-Qur'an, Ahad Ba'da Isya Tgl.28 Nopember 2021 di Masjid Al-Muhajirin

HUT RI, Kades Titip Salam ke Jamaah Masjid Jangan Lupa Kibarkan Bendera Merah Putih

Dalam rangka menyambut HUT RI ke-75 pada 17 Agustus 2020, Pemerintah Desa (Pemdes) Tarai Bangun, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar, Riau, mengimbau masyarakat kibarkan Bendera Merah Putih.

Demikian dijelaskan Kepala Desa Tarai Bangun, Andra Maistar S.Sos dalam surat edarannya. Andra ia menyampaikan hal ini melalui aparat Desa, dari tingkat RT, RW dan kepala dusun.
"Kepada warga masyarakat, kita imbau bagi yang sampai hari ini belum mengibarkan Bendera Merah Putih, dengan segala hormat dipasang Bendera Merah Putih dan umbul-umbul lainnya. Baik di setiap rumah, toko, usaha, masjid ataupun mushola," ujar Andra Maistar.

Ditambahkan Ketua RW.03 Dusun 04 Tarai Bangun Baharuddin, imbauan ini disampaikan ke seluruh warga.
"Bagi yang belum memasang, kita ingatkan agar memasang Bendera Merah Putih," ujarnya.

Pengumuman ini juga disampaikan ke jamaah Masjid Al-Muhajrin pekan lalu saat penyampaian laporan keuangan Masjid jelang Shalat Jumat.
"Segala informasi penting bagi jamaah kita sampaikan ke jamaah. Termasuk imbauan memasang Bendara Merah Putih," ujar Ketua Masjid Al-Muhajirin Tarai Bangun Dr. Jarir M.Ag.

Surat Edaran HUT RI ke 75 dari Kepala Desa Tarai Bangun, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar

Belum ada Komentar untuk "HUT RI, Kades Titip Salam ke Jamaah Masjid Jangan Lupa Kibarkan Bendera Merah Putih"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel