Yuk.. Shalat Berjamaah di Masjid

Jama'ah Gembira, Jum’at Berkah 462 Paket, 362 Nasi Bungkus dari Ibu-Ibu Lintas RT Dan 100 Roti dari Rotte Bakery Pekanbaru


Alhamdulillah, ibu-ibu lintas RT dan donatur rutin adakan Jum’at berkah di Masjid Al-Muhajirin. Jamaah gembira dikala setiap Jum'at dapat nasi bungkus dan roti enak, lezat dan nikmat.
 
Kali ini usai shalat Jum'at dibagikan 462 paket makanan, 362 nasi bungkus dari ibu-ibu lintas RT dan 100 bungkus roti dari Rotte bakery untuk jamaah masjid. (2/09/2022).
  • 70 nasi bungkus menu urap sama ikan tongkol dari RT01
  • 92 nasi bungkus nasi goreng dari RT02
  • 30 nasi bungkus ayam tumis dari RT03  
  • 80 nasi bungkus menu ayam semur dari RT04
  • 90 nasi bungkus menu asam pedas patin dari RT05
  • Dan 100 bungkus roti dari Rotte Bakery Pekanbaru.
Nasi bungkus dan kue dibagikan oleh ibu-ibu bukan hanya pada jamaah dewasa saja namun juga anak-anak. Jamaah antre dan tertib mendapatkan makanan, ungkap Bu Yusmarni Asra didampingi ibu-ibu lintas RT.

Dan Yon Hendri, S.Sos pengurus masjid warga RT04 juga membuat proposal dan mengajukan kepada  Rotte bakery. “Jum’at berkah ini Rotte bakery sedekah 100 bungkus roti buat jamaah masjid”, terangnya.

Bu Rosmidayanti dan Bu Eka Puspitasari yang aktif membagikan makanan ke jamaah mengatakan, makanan yang dibagikan setiap jum’at dengan menu yang berbeda-beda dan bervariasi, ungkapnya.

Alhamdulillah minggu ini jumlah Jum’at berkah meningkat. Terimakasih banyak para ibu-ibu dan donatur yang rutin berbagi makanan di Masjid Al-Muhajirin.
“Semoga ibu-ibu dan donatur yang berinfaq untuk jamaah dimurahkan rezki nya dan semoga dalam keadaaan sehat”, ujar Ketua Masjid Al-Muhajirin Dr. Jarir, M.Ag.

Ketua RW13 Tarai Bangun Baharuddin meng-aminkan Do’a Ketua Masjid, Aamiin ya rabbal allamin, ucapnya.
Dan Masya Allah, tetap semangat ibu-ibu, ujar Ketua RT04 Eka Abrianto.

Imam masjid dan jamaah mengucapkan terimakasih atas makanan dari ibu-ibu lintas RT dan donatur. Makanan yang dibagikan bisa kami makan bersama-sama di masjid atau dibawa pulang ke rumah, tuturnya.***

Gallery foto oleh Tim IT
 



a
 


 



Belum ada Komentar untuk "Jama'ah Gembira, Jum’at Berkah 462 Paket, 362 Nasi Bungkus dari Ibu-Ibu Lintas RT Dan 100 Roti dari Rotte Bakery Pekanbaru "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel