Yuk.. Shalat Berjamaah di Masjid

Keharaman LGBT Dalam Islam, Tausiyah Ustadz Indra Khoirul, S.Pd.I


Masjid Al-Muhajirin rutin adakan tausiyah setiap malam di bulan Ramadhan, hadir penceramah terbaik Ustadz dari MDI Kota Pekanbaru dan luar propinsi. Jamaah pada semangat, antusias dan penuh perhatian mendengarkan tausiyah.
 
Ustadz Indra Khoirul, S.Pd.I malam kedelapan tarawih dalam tausiahnya menyampaikan kajian tentang Keharaman LGBT dalam Islam.

Islam tegas mengharamkan hubungan seksual sejenis. Laki-laki dengan laki-laki, atau perempuan dengan perempuan, hubungan sejenis seperti itu diharamkan dalam Islam. LGBT merupakan singkatan dari Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender.

Apa kata Al-Quran tentang LGBT ??

“Mengapa kamu mendatangi jenis lelaki di antara manusia dan kamu tinggalkan istri-istri yang dijadikan oleh Tuhanmu untukmu, bahkan kamu adalah orang-orang yang melampaui batas” (QS. Al-Syu'ara :165-166).

Manusia pertama yang melakukan perbuatan homoseksual yang disebutkan dalam Al-Qur'an yaitu kaum Nabi Luth as. Mereka terkenal akan perbuatan kejinya yakni menyukai sesama jenis dan berhubungan seksual dengannya. Di kala subuh tiba, Allah SWT menurunkan azab yang sangat dasyat berupa longsor dan hujan batu di negeri Sodom. Bebatuan besar menimpa para kaum Sodom secara berturut-turut hingga mereka binasa.

Berdasarkan peraturan undang-undangan di Indonesia, pernikahan sesama jenis tidak dapat dilakukan karena menurut hukum, pernikahan adalah antara seorang laki-laki dan seorang perempuan. Sementara dalam hukum agama Islam secara tegas melarang pernikahan sesama jenis.

Perbuatan LGBT dalam bentuk penyimpangan demikian termasuk ke dalam kategori perbuatan zina. Setiap perilaku seksual lainnya, termasuk percabulan, perzinaan, dan homoseksual serta lesbian adalah dosa. Tinjauan hukum Islam secara jelas dan keras mengaskan perkawinan sejenis digolongkan dalam hukum haram.

Diakhir kajian, Ustadz Indra Khoirul, S.Pd.I membuat tausiyah semakin menarik dengan pemberian hadiah dari pengurus masjid buat dua orang anak laki-laki dan perempuan yang bisa menjawab pertanyaan kajian malam ini.

Setelah tausiyah dilanjutkan shalat tarawih dan witir berjamaah dipimpin imam dengan lantunan ayat suci Al-Quran yang indah. Dan selepas shalat beberapa orang jamaah tadarus Al-Quran di masjid.***

Gallery foto oleh Tim IT







Belum ada Komentar untuk "Keharaman LGBT Dalam Islam, Tausiyah Ustadz Indra Khoirul, S.Pd.I"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel