Mari Bersama Tahsin di Masjid Al-Muhajirin, Selasa & Kamis Malam Ba'da Isya

Alhamdulillah, Infaq AC dari Hamba Allah buat Masjid Al-Muhajirin

Pengatur udara di ruang Masjid Al-Muhajirin yang ada sekarang berupa kipas angin di dinding dan baling-baling diatas dirasa cukup jika jamaah hanya 2 baris, namun ketika jamaah penuh seperti pada waktu Sholat Jum’at, Sholat Tarawih, udara ruang Masjid terasa panas karena angin dari kipas angin sangat tipis tidak sampai ke semua shaf jamaah di dalam Masjid.

Masjid Al-Muhajirin yang terletak di Jalan Sukajadi Desa Tarai Bangun Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar, Hari Kamis (19/12/2019) menerima AC dari donatur (Infaq dari Hamba Allah)  yang In Sya' Allah pahalanya tak pernah terputus untuk kemakmuran Masjid, yaitu memberikan kenyamanan dalam beribadah dalam Masjid Al-Muhajirin 2 (dua) unit AC masing-masing 1 pk. Alhamdulillah, pada hari Jumat (20/12/2019) AC sudah terpasang.

Hari Sabtu (28/12/2019) Jam 20.03 wib, Masjid Al-Muhajirin menerima transfer uang Rp.3.150.000,- untuk pembelian 1 (satu) unit AC dari donatur a/n. Bapak Suja ke Bank Riau Kepri Syariah No.Rekening 826-21-02096 a/n. Yayasan Masjid Al-Muhajirin

Alhamdulillah Masjid Al-Muhajirin sudah punya 3 (tiga) unit AC masing-masing 1 pk. Memberikan kenyamanan dalam beribadah dianjurkan dalam Islam, memasang AC untuk Masjid, tujuannya adalah untuk kenyamanan jamaah saat ibadah.
Dengan kenyamanan ini diharapkan semangat beribadah ke Masjid menjadi bertambah, yang sudah rajin ke Masjid menjadi semakin istiqomah, dan memudahkan kita untuk lebih khusyuk dalam mendekatkan diri kepada ALLAH SWT.
Dan kedua, menarik jama'ah baru.
Kami mengucapkan terima kasih kepada Donatur (Hamba Allah), Semoga mendapatkan balasan yang berlimpah dari Allah SWT,  ujar Ketua Masjid Al-Muhajirin Dr. Jarir, MA.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel