Mari Bersama Tahsin di Masjid Al-Muhajirin, Selasa & Kamis Malam Ba'da Isya

Infaq Bentuk Barang atau Uang untuk Pembangunan Tempat Wudhu, WC, Taman dan Plafond Masjid

Masjid Al-Muhajirin berlokasi di Perumahan yang padat penduduk Jalan Sukajadi Desa Tarai Bangun Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar Riau. Alhamdulillah sejak dibangun, Masjid ini telah dimakmurkan oleh kaum Muslimin, baik untuk Shalat Berjamaah setiap hari, Shalat Jumat, Shalat Tarawih Bulan Ramadhan, Shalat Hari Raya Idul Fitri dan Shalat Hari Raya Idul Adha maupun kegiatan-kegiatan umat Islam lainnya.
Hingga saat ini Masjid Al-Muhajirin masih dalam tahap pembangunan jadi sarana tempat wudhu dan toilet masih pakai tempat sementara atau belum memadai dengan jumlah jamaah dan masyarakat yang ramai.

Masjid menjadi satu bangunan yang sangat sering dikunjungi orang, tidak hanya sebagai pusat Ibadah, namun juga sebagai pusat pendidikan dan pengajaran, pusat penyelesaian problematika, pusat pemberdayaan ekonomi umat, pusat informasi Islam dan lainnya. Menjadi penting untuk memastikan Masjid memiliki sarana yang layak untuk memenuhi kebutuhan jamaahnya, terutama ketersediaan tempat wudhu dan toilet yang sehat di Masjid Al-Muhajirin.

Bulan Januari 2020 Masjid Al-Muhajirin akan mulai membangun sarana tempat wudhu, wc, taman, plafond Masjid, adapun bahan bangunan yang dibutuhkan sebagai berikut :
  • Keramik 120 kotak
  • Triplek 31 lembar
  • Kayu ukuran 57 satu kubik 
  • Semen 200 sak
  • Besi 
  • Batu Bata
  • Upah Tukang, dll
Salurkan Bantuan Anda Langsung ke Pengurus Masjid atau Melalui Transfer Bank 
Untuk Infaq bentuk Barang atau Uang untuk Pembangunan Tempat Wudhu, WC, Taman dan Plafond Masjid dapat menghubungi :
Pengurus Masjid Al-Muhajirin
HP/WA.0812-7542-057 dan 0812-7682-721
Jalan Sukajadi Desa Tarai Bangun Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar
atau melalui Bank Riau Kepri Syariah No.Rek. 826-21-02096  an. Yayasan Masjid Al-Muhajirin

Video dokumentasi gotong royong, Ahad (15/12/2019)
Pengurus Masjid, Jamaah dan Masyarakat bersama-sama gotong royong membongkar bangunan lama tempat wudhu dan toilet laki-laki.

Ketua Masjid Al-Muhajirin Dr. Jarir, MA mengharapkan terkumpul Infaq dalam bentuk Barang atau Uang untuk pembangunan tempat wudhu, wc, taman dan plafond Masjid dari jamaah, warga dan donatur agar bisa dikerjakan secepatnya. Fasilitas ini dibangun untuk kelancaran ibadah dan semangat bagi jamaah dan masyarakat muslim untuk lebih khusyu’ dalam beribadah di Masjid Al-Muhajirin.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel