Yuk.. Shalat Berjamaah di Masjid

Semangat !! Siswa MDTA Al-Muhajirin Sambut Mobil Perpustakaan Propinsi Riau Kunjungan Ketiga

Mobil Perpustakaan Keliling Propinsi Riau dengan jarak tempuh 19 km atau 30 menit perjalanan kunjungi untuk yang ke 3 (tiga) kalinya, tiba di MDTA Al-Muhajirin Hari Rabu (22/01/2020) Jam 8.30 wib Jalan Sukajadi Desa Tarai Bangun Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar Propinsi Riau.
Para Siswa/i MDTA Al-Muhajirin tersenyum riang dan gembira dengan kehadiran mobil perpustakaan dan mereka sangat antusias menikmati fasilitas yang disediakan oleh mobil perpustakaan keliling ini, anak-anak dapat memilih buku bacaan apa saja yang mereka suka untuk dibaca seperti buku pendidikan, buku agama, buku cerita, buku keterampilan, komik, cerpen dan masih banyak lagi buku lainnya. Siswa/i MDTA Al-Muhajirin tertarik karena buku yang tersedia lengkap dan baru (up to date).

Kepala Sekolah M. Zaki, S.Ag beserta Guru-Guru MDTA Al-Muhajirin merasa bersyukur dengan kunjungan mobil perpustakaan keliling Propinsi Riau. Alhamdulillah dengan rutinnya 1 (satu) kali setiap bulan datangnya mobil perpustakaan keliling ini dapat menambah pengetahuan siswa/i MDTA dan bisa menumbuhkan minat baca sehingga anak-anak gemar membaca. Perpustakaan sebagai salah satu sarana pemenuhan kebutuhan terhadap informasi dan ilmu pengetahuan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel