Yuk.. Shalat Berjamaah di Masjid

Ustadz Orange Laksanakan Safari Dakwah Di Masjid Al-Muhajirin

Ustadz Orange, Dr. H. Narlis Nazar, MA
Jamaah menyebutnya Ustadz Orange, sapaan akrab dari Dr. H. Narlis Nazar, MA, Da’i Cahaya Hati ANTV yang mengenakan gamis orange berikut sorban di kepala yang berwarna senada. Tampak jamaah ramai memenuhi masjid, mereka pada semangat, antusias dan penuh perhatian mendengarkan ceramah oleh Ustadz Orange.
 
Ustadz Orange laksanakan safari dakwah dipromotori  Yayasan Kampung Dzikir Madani selama satu bulan di Propinsi Riau dalam rangka kajian dan pendistribusian Al-Quran. Dan malam ke 27 memberikan ceramah agama di Masjid Al-Muhajirin Jalan Sukajadi Tarai Bangun, Kampar. Ahad bada Is’ya (28/11/2021).

Da’i nasional yang menetap di Jakarta ini, mengatakan banyak kenal dan ada ikatan batin dengan ulama dan pengurus Masjid Masjid Al-Muhajirin. Ustad orange menyebut nama diantaranya Dr. Zulkifli, M.Ag, Dr. H. Jon Pamil, M.Ag, Dr. Jarir, M.Ag, M. Zaki, S.Ag, Hanafi dan lainnya yang hadir dengar kajian.

Diawal sambutan, Ketua Masjid Al-Muhajirin Dr. Jarir, M.Ag menyambut gembira kehadiran Ustadz Orange dan Tim Yayasan Kampung Dzikir Madani, merupakan berkah bagi pengurus dan jamaah masjid, biasanya kita lihat di TV dan Alhamdulillah malam ini mengisi kajian di Masjid Al-Muhajirin.
“Mengucapkan terimakasih atas kehadiran Ustadz Orange beserta Tim dan semua jamaah masjid”, ujarnya.

Setelah itu ceramah agama disampaikan Ustadz Orange, Ustadz tenar dan Da’i nasional menyampaikan Yayasan Kampung Dzikir Madani membangun pesantren di Rimbo Panjang Kampar dan kabar baiknya bagi anak-anak yang hafal Al-Quran minimal 2 juz akan di gratiskan sekolahnya di pesantren sampai tamat, ucapnya.

Dan memberikan dukungan kepada banyak daerah untuk mendistribusikan Al-Quran hingga ke daerah pedalaman di seluruh wilayah Indonesia, tuturnya.

Dalam ceramahnya Ustadz Orange menerangkan hak orang tua terhadap anaknya. Islam telah mengajarkan umatnya untuk berbakti kepada orang tua. Meskipun orang tuanya telah meninggal dunia dengan cara mendo’akan bapak ibu kita.

Allah SWT berfirman dalam surat QS. Lukman (31) : 14
“Bersyukurlah kepada-Ku dan kepada kedua orang tuamu. Hanya kepada aku kembalimu”.

Ustadz Orange mengajak jamaah berbuat baik kepada kedua orang tua (bapak dan Ibu).
  • Muliakan orang tua dan memprioritaskan orang tua
  • Perkataan yang lemah lembut kepada orang tua
  • Jangan sampai durhaka kepada orang tua,
  • Dan sebagainya.
Berbakti kepada orang tua maka akan bahagia hidup kita, sukses kita berasal dari orang tua. Yang masih punya orang tua, berikan layanan yang terbaik kepada orang tua. Ridho Allah terletak pada ridho kedua orang tua.

Hak orang tua ketika sudah meninggal dunia ialah :
  • Doakan orang tua kita
  • Silaturahmi kepada kerabat orang tua kita
  • Berikan Infaq, sedekah, zakat, wakaf, niatkan buat orang tua kita.
Dengan harapan Bapak-bapak dan Ibu-ibu dan jamaah yang berbahagia, kami mengajak kita semua untuk memuliakan orang tua kita masing-masing, ujar ustad Orange.

Diakhir ceramah ustadz orange juga menyampaikan solusi kehidupan dan sudah lama membuka konsultan biro jodoh, rumah tangga, perceraian, dll dengan cara bertanya via WA. 0812-6634-6539 (hanya WA saja, tidak TLP) dan Insya Allah akan dijawab, terangnya.

Seusai  ceramah oleh Ustadz Orange, Tim Yayasan Kampung Dzikir Madani menceritakan dan memutar video tentang profil dan pembangunan pesantren di daerah Rimbo Panjang yang akan di gratiskan kepada anak-anak dengan syarat hafal Al-Quran minimal 2 juz dan sekaligus menggalang dana infaq pembangunan.
Koordinator Tim Kampung Dzikir Madani Ustadz Ilham “mengucapkan terimakasih atas bantuan dana yang terkumpul dari jamaah Masjid Al-Muhajirin”, ungkapnya.***

Gallery Foto oleh Tim IT

Ustadz Orange, Dr. H. Narlis Nazar, MA











Ketua Masjid Al-Muhajirin Dr. jarir, M.Ag









































Belum ada Komentar untuk "Ustadz Orange Laksanakan Safari Dakwah Di Masjid Al-Muhajirin"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel