Yuk.. Shalat Berjamaah di Masjid

Pelantikan Pengurus Perwiritan Majelis Ta'lim se Desa Tarai Bangun (PERMATA)

Keberadaan Perwiritan Majelis Ta'lim (PERMATA) sebagai salah satu wadah pembinaan ummat, semakin dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Desa Tarai Bangun. Salah satu kegiatan utama dari Perwiritan Majelis Ta'lim (PERMATA) adalah menyelenggarakan wirid gabungan keliling yang dilaksanakan pada minggu ketiga setiap bulan pada Masjid dan Musholla yang berbeda di Desa Tarai Bangun.

Ahad (19/01/2020) bertempat di Masjid Al-Muhajirin Jalan Sukajadi Desa Tarai Bangun Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar telah berlangsung Pelantikan Pengurus Baru Perwiritan Majelis Ta'lim (PERMATA) se Desa Tarai Bangun periode 2020-2023.
Dilantik untuk ketiga kali Ibu Yusmarni Asra mengemban amanah sebagai Ketua Perwiritan Majelis Ta'lim (PERMATA) se Desa Tarai Bangun oleh Kepala Desa Tarai Bangun Bapak Andra Maistar S.Sos dihadiri 123 orang jamaah Majelis Ta'lim (PERMATA) dan sekaligus acara Penyerahan Piala Bergilir oleh Kepala Desa Tarai Bangun Bapak Andra Maistar S.Sos kepada Masjid Baitul Muttaqin yang terpilih sebagai jumlah jamaah terbanyak Tahun 2019.

Kepala Desa Tarai Bangun Bapak Andra Maistar S.Sos dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada pengurus baru yang dilantik dan akan mendukung kegiatan Perwiritan Majelis Ta'lim (PERMATA) dengan anggaran dana Desa, mudah-mudahan dengan dilantiknya Pengurus Baru Perwiritan Majelis Ta'lim (PERMATA) akan menjadikan Desa Tarai Bangun menjadi Desa yang Religius sesuai dengan harapan dan cita-cita Kabupaten Kampar, ujar Bapak Andra Maistar S.Sos

Ketua Masjid Al-Muhajirin Bapak Dr. Jarir, MA dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada pengurus baru yang dilantik dan mendukung program Perwiritan Majelis Ta'lim (PERMATA) sebagai usaha atau wadah pembinaan ummat yang dipusatkan di Masjid. Hal ini sejalan dengan program memakmurkan Masjid.

Hadir pada pelantikan pengurus baru Perwiritan Majelis Ta'lim (PERMATA) Ketua RW.03, Pemuka Agama, Tokoh Masyarakat dan Pengurus Masjid Al-Muhajirin.

Kegiatan keagamaan Perwiritan Majelis Ta'lim (PERMATA) seluruh Masjid dan Musholla yang ada di Desa Tarai Bangun, semoga Ibu-Ibu Muslimah lebih semangat hadir ke acara Perwiritan Majelis Ta'lim untuk menjalin Silaturrahmi sesama Muslimah dan tetap Istiqomah di Jalan Allah azza wajalla. harapan Ibu Yusmarni Asra selaku Ketua Perwiritan Majelis Ta'lim (PERMATA).


Dokumentasi Ibu-Ibu Perwiritan Majelis Ta'lim (PERMATA) dibeberapa Masjid & Musholla

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel