Yuk.. Shalat Berjamaah di Masjid

Ramadhan 1442 H, Infaq, Sedekah Terkumpul Dari Jamaah

Awal hingga akhir Ramadhan, Masjid Al-Muhajirin menerima uang dari jamaah untuk bayar honor Ustadz tausiyah selama bulan Ramadhan.

Kegiatan ibadah selama Ramadhan berjalan lancar. Lantai I dan II masjid sudah digunakan shalat tarawih berjamaah dan shalat jum'at dengan kapasitas bisa menampung sekitar 500 orang.
 
Ketua Masjid Al-Muhajirin Dr. Jarir, M.Ag menerangkan penghasilan kotak amal setiap malam shalat tarawih dan shalat Jum'at dan uang dari jamaah untuk honor ustadz Ramadhan yang terkumpul dipergunakan untuk biaya operasional masjid.
Dan bantuan anak yatim dibagikan akhir Ramadhan.
"Alhamdulilah selama Ramadhan, infaq, sedekah terkumpul dari jamaah. Mengucapkan terimakasih buat semua jamaah, semoga menjadi amal jariyah," ujarnya.
 
Ketua Yayasan Masjid Al-Muhajirin Dr. Hasanuddin, M.Si mengucapkan terimakasih kepada pengurus masjid dan jamaah atas kelancaran kegiatan ibadah Ramadhan. 
"Mulai dari biaya operasional masjid, anak yatim, keseluruhan dana yang digunakan ialah infaq, sedekah jamaah," ujarnya.
 
Saat tausiyah setiap malam Ramadhan dan khutbah Jum'at berlangsung, waktu itu pula sebuah kotak amal melewati setiap shaf untuk infaq di masjid. Dan diwaktu lain sudah ada kotak amal terletak di ruangan masjid atau menghubungi pengurus masjid, ucap Sekretaris Masjid Al-Muhajirin Nashihul Amin, S.Ag.
 
Bendahara Masjid Al-Muhajirin Ustadz Jalinus, S.Ag menerangkan kotak amal dihitung bersama-sama setelah shalat tarawih dan shalat Jum'at.                             
"Alhamdulillah, semua keuangan masjid tercatat dalam pembukuan dan selalu diumumkan penerimaan dan penggunaanya ke jamaah setiap shalat Jum'at,” terangnya.

Ketua RW03 Dusun IV Desa Tarai Bangun, Baharuddin mengapresiasi semangat jamaah dalam berinfaq, sedekah untuk kelancaran operasional masjid dan membantu anak yatim di lingkungan RW03 dan sekitarnya" ungkapnya.*** 

Belum ada Komentar untuk "Ramadhan 1442 H, Infaq, Sedekah Terkumpul Dari Jamaah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel