Ayoo..Hadiri dan Ramaikan Kajian Ustadz Orange & Pendistribusian Al-Qur'an, Ahad Ba'da Isya Tgl.28 Nopember 2021 di Masjid Al-Muhajirin

Peduli Palestina, Remaja Masjid Al-Muhajirin Jalankan Donasi “Door To Door” Dua Hari Terkumpul Rp.2,8 Juta

Remaja Masjid Al-Muhajirin Kumpulkan Donasi Peduli Palestina
Akhir Ramadhan 1442 H, masyarakat dunia khususnya umat muslim kembali dikejutkan dengan tindakan kekerasan yang dilakukan oleh rezim zionis Israel terhadap rakyat Palestina.

Militer Israel melakukan tindakan kekerasan terhadap rakyat Palestina, dihujani dengan tembakan disaat mereka sedang melaksanakan shalat tarawih dan i’tikaf Ramadhan di Masjid Al Aqsha, sehingga ratusan korban terluka. 
Data korban yang kami peroleh dari berbagai sumber berita, hingga hari ketujuh dari insiden tersebut, tercatat 192 warga sipil Palestina meninggal dunia dan 1.235 warga sipil terluka.

Mengingat kondisi warga Palestina yang memprihatinkan, maka remaja Masjid Al-Muhajirin Tarai Bangun Kampar spontan dan berinisiatif menjalankan Donasi Peduli Palestina “door to door” ke rumah warga disekitar masjid yakni Perumahan RT01, RT02, RT.04, Savana dan sekitarnya.
"Dimulai hari ketiga lebaran Idul Fitri, Alhamdulillah selama dua hari terkumpul Rp.2.800.000,- (dua juta delapan ratus ribu rupiah)”, ujar Koordinator pemungut sumbangan Masjid Al-Muhajirin Pak Devi didampingi M. Rasoki dan M. Basyir.

Muslim sedunia tidak tega melihat Palestina terus dizalimi oleh zionis Israel. 
Kondisi warga Palestina mulai dari anak-anak hingga dewasa sangat menderita, kesulitan ekonomi, butuh makan dan biaya pengobatan dibawah reruntuhan rumah dan gedung-gedung di Palestina.
“Ayo kita bantu bersama-sama, mendoakan saudara-saudara kita di Palestina di setiap shalat dan keluarkan harta kita. Pengurus masjid akan sumbangkan lewat jalur yang terpercaya Yayasan Palestina agar sampai kepada saudara kita yang menderita di Palestina.”, Ujar Ketua Masjid Al-Muhajirin Dr. Jarir, M.Ag.

Ketua RW03 Dusun IV Tarai Bangun Baharuddin mengapresiasi pengurus dan remaja masjid mengumpulkan sumbangan peduli Palestina. 
"Menyampaikan terimakasih kepada warga RW03 dan sekitarnya yang telah memberi bantuan untuk warga Palestina. Semoga meringankan beban penderitaan saudara-saudara kita di Palestina", ungkapnya***

Gallery Foto oleh M. Rasoki

Belum ada Komentar untuk "Peduli Palestina, Remaja Masjid Al-Muhajirin Jalankan Donasi “Door To Door” Dua Hari Terkumpul Rp.2,8 Juta"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel