Ayoo..Hadiri dan Ramaikan Kajian Ustadz Orange & Pendistribusian Al-Qur'an, Ahad Ba'da Isya Tgl.28 Nopember 2021 di Masjid Al-Muhajirin

Iktikaf Sepuluh Malam Terakhir Berjalan Lancar, Hendaknya Bulan Lainnya Kita Rajin Khatam Alqur'an

Iktikaf Sepuluh Malam Terakhir Ramadhan di Masjid Al-Muhajirin
Berita ini memang agak telat, seharusnya naik di awal Syawal, tetapi tidak mengurangi maknanya, agar tahun depan program iktikaf bisa lebih baik lagi. Alhamdulillah pelaksanaan ibadah iktikaf selama sepuluh malam terakhir berjalan lancar.

Ustaz M. Yanis selaku pengelola iktikaf selama sepuluh malam terakhir didampingi Ustaz Jalinus, S.Ag menjelaskan bahwa pelaksanaan iktikaf berjalan lancar, semoga tahun depan bisa diisi dengan beragam kegiatan lainnya. 
Jika kemarin pelaksanaan iktikaf diisi dengan kegiatan ibadah membaca Alquran, zikir, berdoa masing-masing juga shalat tahajud berjamaah pada pukul 03.00 wib, ke depan jika memungkinkan dan jamaah lebih banyak lagi bahkan dengan muhasabah.

Pak Irawan yang tidak pernah absen ibadah iktikaf menjelaskan hendaknya jika selama Ramadhan kita iktifikaf dengan memperbanyak membaca Alquran, maka setelah Ramadhan ini hendaknya setelah shalat lima waktu kita sempatkan sekejap untuk membaca Alquran, sehingga kita terapkan apa saja yang kita lakukan selama Ramadhan pada bulan-bulan lainnya. 
"Kan khatam Alquran tidak hanya pada bulan Ramadhan saja, bulan lain boleh dan dianjurkan mengkhatam Alquran." paparnya.***

Gallery Foto oleh Tim IT Masjid

Belum ada Komentar untuk "Iktikaf Sepuluh Malam Terakhir Berjalan Lancar, Hendaknya Bulan Lainnya Kita Rajin Khatam Alqur'an"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel