Yuk.. Shalat Berjamaah di Masjid

Warga RT01 Juara Pertama Lorong Kreatif HUT RI ke-76 Tingkat RW03

Blok F RT01 juara 1 lorong kreatif HUT RI

Setiap tahun peringati HUT RI, masyarakat RW03 Dusun IV Tarai Bangun bergotong royong membangun gapura atau pintu gerbang dan menghiasi lingkungannya dengan umbul-umbul, bendera, hiasan yang dipasang sepanjang lorong dan dekorasi pernak-pernik merah-putih dan lampu hias.

Pantauan disetiap masuk gerbang dan lorong, terlihat ide kreatif warga RT01 s/d RT04 dan Perumahan Savana sekitarnya. Mulai dari pemuda dan orang tua bersama-sama membangun gapura dengan beragam bentuk yang unik, membuat suasana semakin lebih semarak dan penuh nuansa kemerdekaan di bulan Agustus.

Ketua RW03 Dusun IV Tarai Bangun Baharuddin mengapresiasi kegiatan HUT RI ke 76 yang diadakan warga. Menghiasi gerbang dan lorong rutin dilakukan warga setiap tahun menjelang 17 Agustus. 
"Sebagai penyemangat, ada penilaian lorong dan gapura HUT RI ke 76 yang kreatif oleh Tim RW03 dan pemenang diberikan hadiah berupa uang tunai sebagai ucapan terimakasih dari RW03." ujarnya.

Penilaian dilakukan oleh Tim RW03, tahun ini Blok F RT01 meraih juara pertama lorong kreatif HUT RI ke-76 tingkat RW03. Juara II diraih oleh Blok E dan Juara III diraih oleh Blok i.

Awalnya memang tidak tahu kalau ada penilaian. Hanya ingin merayakan Hari Kemerdekaan dengan semangat, ternyata ada apresiasi dari Pak RW03 Baharuddin. Blok kami terpilih lagi sebagai juara pertama untuk yang kedua kalinya.
“Terimakasih Pak RW03, semoga semua kebaikan Bapak dibalas oleh Allah SWT.. Aamiin,” tutur Bu  Yusmarni Asra saat menerima hadiah di RT01. Selasa (17/08/2021).

Penyerahan hadiah juara dihadiri oleh Ketua RW03, Ketua RT, tokoh masyarakat dan warga mulai dari anak-anak hingga dewasa RT01 s/d RT04 dan Perumahan Savana sekitarnya.
Melihat antusias warga, tahun depan akan kita gelar kembali setiap peringatan HUT RI, ungkap Ketua RW03 Baharuddin.***

Gallery foto oleh warga :
Lorong RT01

Lorong RT04

Lorong RT02

Belum ada Komentar untuk "Warga RT01 Juara Pertama Lorong Kreatif HUT RI ke-76 Tingkat RW03"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel