Yuk.. Shalat Berjamaah di Masjid

Ibu-Ibu RT05, RT04, RT02 Bagikan 500 Bungkus Nasi Padang, Nasi Goreng, Mie Goreng, Pempek, Risoles Dan Donat

Alhamdulillah, program Jum’at berkah dari ibu-ibu RT05, RT04, RT02 terus berlanjut. Kali ini, usai shalat Jum’at, ibu-ibu RT bagikan 500 bungkus nasi padang, nasi goreng, mie goreng, pempek, risoles dan donat buat jamaah Masjid Al-Muhajirin. Anak-anak dan bapak-bapak pun senang, mereka antre dan tertib untuk mendapatkan makanan.
 
Sejumlah 325 bungkus nasi goreng, 25 bungkus risoles dari RT05 dan 50 bungkus nasi padang dari RT04 dan 40 bungkus mie goreng, 40 bungkus empek-empek, 20 bungkus donat dari RT02 dibagikan oleh ibu-ibu RT ke jamaah usai shalat Jum'at. “Dibagikan bukan hanya pada orang dewasa saja namun juga anak-anak”, ungkap Bu Rosmidayanti didampingi ibu-ibu RT05, RT04 dan RT02. Jum’at (4/02/2022).

Bu RT05 Ernawati yang aktif membagikan makanan ke jamaah, mengatakan program Jum’at berkah dari RT05 adalah saling berbagi kepada sesama warga, setiap Jum'at makanan yang dibagikan dengan menu yang berbeda-beda atau bervariasi, terangnya.

Dari RT04 program sedekah jumat dikoordinir Bu RT04 Eka Puspitasari. Ibu-ibu RT04 masak bersama-sama dan program ini Insya Allah terus akan berjalan.
"Mohon do'anya, semoga berkah dan warga semangat bersedekah dan menjalin silaturahmi," ujarnya.

Program ini rutin berlangsung setiap Jum’at, kaum ibu dari RT05, RT04, RT02 sangat antusias bersedekah makanan. Jamaah masjid gembira dikala setiap Jum'at dapat makanan dengan menu makanan bervariasi.
“Semoga lingkungan RW03 dan sekitarnya penuh berkah, kenyamanan hidup dan membangun silaturahmi pada kebaikan dan saling tolong menolong pun meningkat”, ujar Ketua Masjid Al-Muhajirin Dr. Jarir, M.Ag.

M. Yanis dan jamaah lainnya mengucapkan banyak terimakasih atas makanan dari ibu-ibu RT05, RT04, RT02. program Jum'at berkah ini sangat bermanfaat bagi kami jamaah. Setelah shalat Jum'at, kami mendapatkan makanan yang dibagikan, bisa dimakan bersama-sama di masjid atau dibawa pulang ke rumah, tuturnya.***

Gallery foto oleh Tim IT








Belum ada Komentar untuk "Ibu-Ibu RT05, RT04, RT02 Bagikan 500 Bungkus Nasi Padang, Nasi Goreng, Mie Goreng, Pempek, Risoles Dan Donat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel