Yayasan dan Pengurus Masjid Al-Muhajirin Mengucapkan Selamat Idul Fitri 1443 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin

Ibu-Ibu RT04 dan RT05 Bagikan Nasi Kotak Dan Nasi Bungkus Buat Jamaah Masjid

Berbagi makanan adalah kegiatan yang sangat mulia dan berpahala.
Seorang laki-laki bertanya kepada Nabi SAW,
“Perbuatan apa yang terbaik di dalam Islam?”
Nabi SAW menjawab, “kamu memberi makan kepada orang lain”
(HR. Bukhari dan Muslim)
Ibu-ibu RT04 dan ibu-ibu RT05 rutin setiap usai shalat Jum’at membagikan banyak makanan ke jamaah Masjid Al-Muhajirin. Alhamdulillah sudah berbulan-bulan ibu-ibu RT04 dan RT05 dan RT lainnya membuat program Jum’at berkah yaitu berbagi sedekah makanan dengan menu makanan bervariasi, enak, lezat dan nikmat.

Kali ini, usai shalat Jum’at, ibu-ibu RT bagikan 250 bungkus makanan. Sejumlah 200 bungkus nasi kotak dari RT05 dan 50 nasi bungkus dari RT04.
“Alhamdulillah jamaah tertib dan tidak berdesakan, kami bagikan di dua pintu keluar masjid (area parkir motor dan halaman depan MDTA). Makanan dibagikan bukan hanya pada orang dewasa saja namun juga anak-anak”, ujar Bu Rosmidayanti didampingi Bu Eka Puspitasari dan Bu Yusmarni Asra. Jum’at (11/02/2022).

Ketua Masjid Al-Muhajirin Dr. Jarir, M.Ag mengucapkan terimakasih kepada seluruh ibu-ibu RT04, RT05 dan RT lainnya yang rutin membagikan makanan. Semoga Allah SWT senantiasa menerima semua amal kebaikan kita dan membalasnya dengan sebaik-baik balasan..Aamiin.
“Jum’at berkah terbuka untuk siapapun, baik dari ibu-ibu RT dan donatur yang mau memberikan makanan kepada jamaah masjid, semoga bertambah banyak orang-orang yang mendapatkan manfaat kegiatan Jum’at berkah ini”, ujarnya.

Jamaah gembira dikala setiap Jum'at dapat makanan. setelah menunaikan shalat Jum’at, jamaah menikmati nasi bungkus dan nasi kotak dan makanan lainya dari ibu-ibu RT04, RT05 dan RT lainnya, bisa dimakan bersama-sama di masjid atau dibawa pulang ke rumah.
“Kami jamaah mengucapkan terimakasih atas makanan dari ibu-ibu RT05, RT04, RT lainnya”, ungkap Yudi didampingi Hadi.***

Gallery foto dan video






Belum ada Komentar untuk "Ibu-Ibu RT04 dan RT05 Bagikan Nasi Kotak Dan Nasi Bungkus Buat Jamaah Masjid"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel