Yuk.. Shalat Berjamaah di Masjid

Jum'at Berkah Luar Biasa, Ibu-Ibu RT01, RT02, RT03, RT04, RT05 Bagikan Banyak Makanan

Alhamdulillah, program Jum’at berkah semakin mantap, kompak dan lengkap. Ibu-ibu RT01, RT02, RT03, RT04, RT05 bagikan banyak makanan enak, lezat dan nikmat ke jamaah masjid. Dibagikan bukan hanya pada orang dewasa saja namun juga anak-anak di Masjid Al-Muhajirin. Jum'at (18/02).
 
Jamaah gembira dikala setiap Jum'at, ibu-ibu RT bagikan makanan di dua pintu keluar masjid (area parkir motor dan halaman MDTA). Kali ini, usai shalat Jum’at dibagikan sejumlah :
  • 50 nasi bungkus dari RT01
  • 42 nasi kotak dari Bu Nilawati RT02
  • 35 bungkus mie goreng dari RT03
  • 100 bungkus ayam penyet dari RT04
  • 240 bungkus lontong sayur dari RT05
Bu RT05 Ernawati didampingi Bu Rosmidayanti dan ibu-ibu RT lainnya yang rutin membagikan makanan ke jamaah mengatakan program Jum’at berkah saling berbagi kepada sesama, setiap Jum'at makanan yang dibagikan dengan menu yang bervariasi, terangnya.

Untuk mensukseskan program Jum’at berkah, kami semua ibu-ibu RT04 kompak masak bersama-sama dan program ini Insya Allah terus akan berjalan, tutur Bu RT04 Eka Puspitasari.

Alhamdulillah, kami ibu-ibu RT01 patungan dan masak bersama-sama. Program Jum’at berkah kali ini, ibu-ibu RT01 bagikan nasi bungkus buat jamaah," ujar Bu Yusmarni Asra.

Program ini rutin setiap Jum’at, kaum ibu dari semua RT kompak dan sangat antusias bersedekah kepada jamaah. Semoga perumahan ini mendapat keberkahan, saling tolong menolong pun meningkat.
“Terimakasih ibu-ibu hebat, semua ibu-ibu RT membagikan makanan ke jamaah masjid, semoga diberikan keberkahan..Aamiin”, ujar Ketua RW03 Dusun IV Tarab Mulia Desa Tarai Bangun Baharuddin.

Ketua Masjid Al-Muhajirin Dr. Jarir, M.Ag mengucapkan terimakasih kepada ibu-ibu yang baik. Alhamdulillah makin banyak ibu-ibu RT01, RT02, RT03, RT04, RT05, RW03 dan sekitarnya yang bersedekah nasi bungkus dan makanan lainnya ke jamaah masjid.
“Semoga Allah SWT lapangkan rezeki dan hidup penuh berkah” ujarnya.

Usai shalat Jum’at, jamaah menikmati makanan dari ibu-ibu RT01, RT02, RT03, RT04, RT05, bisa dimakan bersama-sama di masjid atau dibawa pulang ke rumah. “Kami jamaah mengucapkan banyak terimakasih kepada ibu-ibu RT”, ujar Rasoki dan jamaah lainnya.***
 
Gallery foto









Belum ada Komentar untuk "Jum'at Berkah Luar Biasa, Ibu-Ibu RT01, RT02, RT03, RT04, RT05 Bagikan Banyak Makanan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel