Yayasan dan Pengurus Masjid Al-Muhajirin Mengucapkan Selamat Idul Fitri 1443 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin

Tembus Rekor 589 Paket, 469 Bungkus Nasi dan 120 Kue Untuk Jamaah Masjid

PEKANBARU (RP) - Jaringan ibu-ibu lintas RT dan perumahan berhasil sedekah Jum'at berkah di Masjid Al-Muhajirin sebanyak 469 bungkus nasi dan 120 kue. Ini merupakan angka yang paling tertinggi selama empat bulan program ini dijalankan ibu-ibu.

Ada rinciannya adalah RT01 sebanyak 71 bungkus nasi. RT02 sebanyak 100 bungkus nasi. RT03 sebanyak 50 kotak miehun goreng. RT04 sebanyak 50 bungkus nasi. RT05 sebanyak 198 bungkus nasi. Perumahan Safana sebanyak 50 kotak kue. Warga sekitar Masjid Al-Muhajirin 70 kotak kue.

Dengan jumlah yang meningkat, maka sebagian jamaah mendapatkan nasi atau kue. Selama ini kue atau nasi yang dibagikan hanya sebagian kecil jamaah, yang lainnya maklum tak dapat. Tetapi pada Jumat tanggal 25 Februari, jumlah yang sedekah nasi dan kue pun meningkat.

"Alhamdulillah, semua sudah mulai mengenal program Jum'at berkah ini. Sehingga otomatis banyak yang bersedekah nasi, mie atau kue," ujar Bu Rosmidayanti Harahap didampingi Umi Yusmarni Asra dan timnya, juga tim RT04 Bu Eka Puspitasari, Tim RT02 yang dikomandoi Bu RT02 Delvi Yanti dan juga RT03 dan perwakilan perumahan.

Pada Jumat ini puluhan ibu-ibu turun ikut membagikan nasi dan kue, sehingga tidak berebut. Titik pembagian pun diperbanyak. "Angka ini sungguh luar biasa. 589 paket nasi/kue," ujar Ketua Yayasan Masjid Al-Muhajirin Dr. Hasanuddin, M.Si didampingi Ketua RW03 Dusun IV Baharuddin Boy.

"Terimakasih banyak para donator yang bersedekah di Masjid Al-Muhajirin. Santri kami pun mendapat berkah dari ibu-ibu yang sedekah di masjid ini," ujar jamaah Masjid Al-Muhajirin, Ustaz Hasan.***

Gallery video dan foto :











Belum ada Komentar untuk "Tembus Rekor 589 Paket, 469 Bungkus Nasi dan 120 Kue Untuk Jamaah Masjid"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel