Yuk.. Shalat Berjamaah di Masjid

Calon Reporter masjidalmuhajirin.com Antusias Ikuti Workshop


Calon reporter www.masjidalmuhajirin.com mengikuti Workshop Jurnalistik Dakwah yang dihelat Remaja Masjid Al-Muhajirin. Tampil sebagai narasumber Dr. Jarir M.Ag dengan tema website masjid dan dakwah, Riki Rahmat S.I.Kom media dan dakwah, Wilhetri Nurman tentang cara membuat blog, dan Nasihul Amin SAg mengedit video dakwah.
 
Tampak hadir dalam workshop ini Ketua PHBI Masjid Al-Muhajirin Yusmarni Asra, ketua seksi dan peserta lainnya. Dalam sambutannya, Ketua Remaja Masjid Al-Muhajirin Miftah Fathi El Ghina A.Md Gz mengucapkan terimakasih kepada narasumber yang bersedia hadir dan juga calon-calon reporter masjidalmuhajirin.com.
"Semoga workshop ini bermanfaat bagi kita semua," ujarnya.

Ketua Panitia Workshop Jurnalistik Dakwah Belandra Salsabila didampingi Sekretaris Panitia M. Febriyanto Habibi menyatakan ini awal yang baik untuk memulai seminar-seminar dengan tema lainnya. Ke depan akan dicari bentuk seminar lain yang bermanfaat, sehingga remaja bisa memanfaatkan momen seminar atau bentuk lainnya," ujarnya.
 
Dari berbagai bentuk pelatihan yang disajikan pemateri, banyak pertanyaan yang muncul, termasuk teknik penulisan berita yang ditawarkan Riki Rahmad, S.I.Kom, juga pertanyaan untuk Nashihul Amin, S.Ag tentang editing vidoe dan Wilhetri Nurman  tentang blog. Karena keterbatasan waktu, ke depan akan dilanjutkan dengan teknis editing dengan Nasihul Amin.
"Ke depan Insya Allah, jika hari Ahad saya bisa memberi pelatihan," ujar Nashihul Amin, S.Ag.***
 
Gallery foto oleh Tim IT













Belum ada Komentar untuk "Calon Reporter masjidalmuhajirin.com Antusias Ikuti Workshop"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel