Yuk.. Shalat Berjamaah di Masjid

Alhamdulillah Kita Kembali Menikmati Jum’at Yang Penuh Berkah, Ibu-Ibu Lintas RT dan Rumah Makan Bagikan 404 Nasi Bungkus Buat Jamaah Masjid


Alhamdulillah, ibu-ibu lintas RT dan rumah makan tetap rutin adakan Jum'at berkah berbagi makanan buat jamaah Masjid Al-Muhajirin. 
 
Kali ini usai shalat Jum’at (18/11/2022), ibu-ibu membagikan 404 nasi bungkus buat jamaah masjid, ada rinciannya :
  • 134 nasi bungkus sambal gulai ayam ikan kacang panjang dari ibu-ibu RT01
  • 85 nasi bungkus sambal telor cabe merah dari ibu-ibu RT02
  • 85 nasi bungkus sambal ayam gulai hati ayam dari ibu-ibu RT04
  • 85 nasi bungkus sama mie dari ibu-ibu RT05
  • 15 nasi bungkus dari Ampera Sikumbang
Pembagian makanan rutin setiap Jum'at sebagai wujud kepedulian ibu-ibu lintas RT kepada jamaah masjid. Dan jamaah gembira dikala setiap Jum'at dapat nasi bungkus mulai dari anak-anak, remaja dan dewasa pun senang, mereka antre di tiga pintu keluar masjid dengan tertib dan pembagian nasi bungkus lancar, terang Bu Yusmarni Asra, Bu Ernawati dan Bu Eka Puspitasari didampingi ibu-ibu lintas RT.

Imam masjid dan jamaah mengucapkan terimakasih atas makanan dari ibu-ibu lintas RT. Setelah shalat Jum'at, kami mendapatkan nasi bungkus enak dan lezat yang dibagikan oleh ibu-ibu, bisa kami bawa pulang ke rumah, tuturnya.

Ketua Masjid Al-Muhajirin Dr. Jarir, M.Ag mengucapkan banyak terimakasih kepada ibu-ibu lintas RT, rumah makan dan warga sekitar masjid.
“Program Jum’at berkah dari ibu-ibu berlangsung rutin dan sangat bermanfaat bagi jamaah. Kaum ibu dari lintas RT dan rumah makan sangat antusias bersedekah. Semoga perumahan ini mendapat keberkahan, saling tolong menolong pun meningkat dan kita semua diberikan limpahan rahmat dan karunia Allah SWT”, ujarnya.***

Gallery foto oleh Tim IT




















Belum ada Komentar untuk "Alhamdulillah Kita Kembali Menikmati Jum’at Yang Penuh Berkah, Ibu-Ibu Lintas RT dan Rumah Makan Bagikan 404 Nasi Bungkus Buat Jamaah Masjid"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel