Mari Bersama Tahsin di Masjid Al-Muhajirin, Selasa & Kamis Malam Ba'da Isya

Pelatihan Penyelengaraan Jenazah

Masjid Al-Muhajirin mengadakan Pelatihan Penyelengaraan Jenazah pada Tanggal 23 Nopember 2019, Narasumber Ustadz Munawwir, MA saat acara pelatihan ini memaparkan teori penyelenggaraan jenazah mulai dari menjenguk dan menghadapi orang yang sakit, memandikan jenazah, mengkafani, menyolatkan, mengkuburkan dan dari segi prakteknya tentang bagaimana tata cara memandikan dan mengkafani jenazah.

Acara yang diadakan di Masjid Al-Muhajirin, Jalan Sukajadi Kubang Raya Desa Tarai Bangun Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar ini dihadiri 50 orang peserta yang merupakan jamaah Masjid Al-Muhajirin dan masyarakat sekitarnya.
Tujuan diselenggarakannya acara ini, menurut Ketua Masjid Al-Muhajirin Dr. Jarir, MA adalah ilmu pengetahuan dan diharapkan dengan diselenggarakannya acara ini masyarakat sekitar Masjid Al-Muhajirin tidak lagi kesulitan untuk mencari orang yang paham dan dapat melaksanakan penyelenggaraan jenazah.
Program Pengurus Masjid  Al-Muhajirin, pelatihan ini akan terus dilanjutkan agar peserta yang sudah mengikuti pelatihan tidak hanya berhenti sampai saat ini, tapi juga dapat meneruskan pemahamannya pada acara pelatihan yang akan datang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel