Ayoo..Hadiri dan Ramaikan Kajian Ustadz Orange & Pendistribusian Al-Qur'an, Ahad Ba'da Isya Tgl.28 Nopember 2021 di Masjid Al-Muhajirin

Gotong Royong Perbaikan Atap Masjid Al-Muhajirin

Ahad (24/11) Jamaah dan warga mengadakan gotong royong di Masjid Al-Muhajirin di Jalan Sukajadi Desa Tarai Bangun Kecamatan Tambang.
Jamaah dan warga berkumpul di Masjid Al-Muhajirin menyiapkan peralatan untuk kegiatan gotong royong dimulai pukul 08.00 wib dengan mengecek dan memperbaiki titik-titik bocor di lantai 2 (dua) Masjid yang saat ini Bulan Nopember musim hujan. Kondisinya air hujan dari atap dan tiang menetes kedalam Masjid dan air jatuh di shaf-shaf Sholat sehingga mengurangi kenyamaman jamaah saat beribadah, dengan kondisi inilah jamaah dan warga bersama-sama memperbaiki titik-titik bocor di atap dan tiang di lantai 2 (dua) Masjid. Gotong royong dalam perbaikan ini, dilakukan atas inisiatif bersama jamaah dan warga, tujuannya agar Masjid semakin nyaman saat melakukan Sholat, tidak bocor saat hujan serta setiap kali melaksanakan kegiatan Hari besar Islam yang dilaksanakan di Masjid Al-Muhajirin.

Untuk semua kegiatan saat ini Masjid Al-Muhajirin masih menggunakan lantai dasar (satu) dan kedepannya jika sudah terkumpul dana pembangunan dari jamaah, warga dan donatur maka Pembangunan lantai 2 (dua) Masjid Al-Muhajirin akan dilanjutkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel