Ayoo..Hadiri dan Ramaikan Kajian Ustadz Orange & Pendistribusian Al-Qur'an, Ahad Ba'da Isya Tgl.28 Nopember 2021 di Masjid Al-Muhajirin

Himbauan Pemerintah Desa Tarai Bangun Terkait Antisipasi Virus Corona

Penyebaran virus corona yang semakin meluas di banyak Negara di dunia dan mulai menjalar ke beberapa wilayah di Indonesia, membuat semua unsur dari pemerintah serta masyarakat memberikan himbauan dan pemahaman tentang penyebaran virus covid-19 ini.

Kepala Desa Tarai Bangun Bapak Andra Maistar S.Sos bersama Babinsa TNI dan Bhabinkamtibnas POLRI pada hari Selasa pagi (24/03/2020) di Masjid Al-Muhajirin memberikan himbauan terkait kewaspadaan terhadap virus corona kepada seluruh lapisan masyarakat Jalan Sukajadi Desa Tarai Bangun Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar, mengajak masyarakat agar menjaga kesehatan, tingkatkan kebersihan diri dan lingkungan.

Menghimbau kepada warga Desa Tarai Bangun untuk meliburkan proses belajar mengajar di sekolah-sekolah, anak-anak dianjurkan tetap di rumah, tidak berkeliaran kemana-mana. Masyarakat supaya tidak mengadakan acara-acara yang melibatkan orang banyak untuk mencegah penyebaran virus corona.
Untuk Bapak dan Ibu yang tetap bekerja sebagai pencari nafkah keluarga supaya selalu menjaga kesehatannya, mencuci tangan menggunakan sabun dan hand sanitizer, gunakan masker, jaga jarak dengan orang-orang sekitar, jka terdapat gejala-gejala flu, batuk dan demam agar segera berobat ke Puskesmas atau segeralah memeriksakan diri ke fasilitas kesehatan terdekat.
Tempat-tempat permainan dan hiburan seperti warnet dan PS supaya ditutup untuk sementara waktu, mohon kerjasama semua pihak untuk bersama-sama menjaga diri, keluarga dan masyarakat dari penyebaran virus corona di wilayah Desa Tarai Bangun.

Dihadiri oleh Pengurus Masjid Al-Muhajirin dan Ketua RW.03, Ketua RT.01 s/d RT.04, Pemuka Agama dan Tokoh Masyarakat serta masyarakat.

Kita sangat berharap virus corona ini segera berlalu dan tidak ada satupun warga Desa Tarai Bangun yang terpapar virus corona, ujar Kepala Desa Tarai Bangun Bapak Andra Maistar S.Sos

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel