Yuk.. Shalat Berjamaah di Masjid

Dengan Berqurban Semoga Allah Lapangkan Rezeki Kita


Masjid Al-Muhajirin sebagai Masjid yang posisinya di pinggiran Kota Pekanbaru, dimana jamaah Masjid umumnya bekerja sebagai tukang bangunan, pedagang dan kerja di sektor swasta, tentunya bagi mereka daging kurban sangat berarti bagi mereka. Total kepala keluarga sekitar Masjid, 600 KK.

Untuk kepada bagi umat Islam yang mampu qurban di wilayah pinggiran ini sangat berarti bagi mereka. Bagi sebagian kalangan, bahwa makan daging itu menu yang sering disajikan di meja makan, tetapi bagi sebagian umat Islam, menu daging segar hanya sekali-kali saja mereka temukan, karena merupakan menu mewah.

Mendekati pelaksanaan Idul Adha atau Idul Qurban, maka kami pengurus Masjid Al-Muhajirin menawarkan program qurban. Perkiraan dana per orang sekitar Rp.2,3 juta, namun jika saat pembelian ada kekurangan sedikit, pengurus akan meminta tambahan, dan jika Rp.2,3 juta itu berlebih akan dikembalikan ke bapak/ibu.
"Setakat ini jumlah peserta qurban masih sedikit, semoga menjelang pelaksaan qurban nanti jumpa peserta qurban bisa mencapai 6 ekor sapi untuk 600 kepala keluarga (kk) jamaah Masjid Al-Muhajirin," ujar Ketua Masjid Al-Muhajirin Bapak Dr. Jarir M.Ag. ***

DAFTAR PESERTA QURBAN di MASJID AL-MUHAJIRIN
Silahkan Mendaftar ke Pengurus Masjid :
 Bpk Dr. Jarir, M.Ag
 HP. 0812-7542-057
 Bpk Masrul
 HP. 0813-7837-4004
atau Transfer ke :
Bank Riau Kepri Syariah
No Rekening :  826-21-02026
a/n. Yayasan Masjid Al-Muhajirin

Alamat : Jalan Sukajadi Dusun IV Tarab Mulia, Desa Tarai Bangun, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar, Propinsi Riau

Belum ada Komentar untuk "Dengan Berqurban Semoga Allah Lapangkan Rezeki Kita"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel