Mari Bersama Tahsin di Masjid Al-Muhajirin, Selasa & Kamis Malam Ba'da Isya

Pasang CCTV di Masjid Al-Muhajirin Untuk Keamanan Bersama

Untuk menjaga keamanan barang-barang di Masjid Al-Muhajirin dan sepeda motor milik jamaah dan keperluan lainnya, pengurus Masjid memasang CCTV di empat titik. Satu titik di sudut Masjid memantau dalam Masjid, tiga titik memantau samping kanan dan kiri Masjid dan halaman MDA Masjid Al-Muhajirin.
Sejak Masjid ini berdiri memang sudah beberapa kali kejadian kehilangan, mulai dari sepeda motor milik gharim Masjid, kotak infak dan lainnya.

Usulan pembelian CCTV ini sudah lama diusulkan seksi keamanan Masjid, yang diketuai Bapak Kasmijo, namun karena katerbatasan dana belum juga bisa direaliasikan.
"Alhamdulillah, kini keinginan itu sudah bisa terealiasikan dengan hanya empat titik pemantauan. Terutama memantau kotak infak, parkir sepeda motor, halaman madrasah dan lainnya," ujar Bendahara Masjid Al-Muhajirin, Ustaz Jalinus SAg.

Ide ini juga didukung oleh Ketua RW03, Dusun IV, Bapak Baharuddin, bahwa CCTV sangat penting, agar mereka yang ingin melakukan tindak kejahatan pikir-pikir dulu.
"Sudah sering kejadian kehilangan, maka sangat perlu CCTV. Apalagi posisi Masjid yang dekat dengan jalan, banyak orang yang lalu lintas di depan Masjid," ujarnya.

Harga CCTV empat titik Rp.3.250.000 ditambah beli monitor TV Rp.800 ribu.***

Belum ada Komentar untuk "Pasang CCTV di Masjid Al-Muhajirin Untuk Keamanan Bersama"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel