Ayoo..Hadiri dan Ramaikan Kajian Ustadz Orange & Pendistribusian Al-Qur'an, Ahad Ba'da Isya Tgl.28 Nopember 2021 di Masjid Al-Muhajirin

Gotong Royong Agar Masjid Al-Muhajirin Terlihat Lebih Luas

Setelah melalui gotong royong berulang kali, akhirnya jalan di depan Masjid Al-Muhajirin terlihat asri, meaching dengan halaman Masjid.
"Dari awal konsepnya adalah menyesuaikan jalan di depan Masjid ini dengan kondisi halaman Masjid. Sehingga jalan bisa dijadikan parkir sepeda motor, untuk olahraga tenis meja dan duduk santai di bawah pohon," ujar Ketua Yayasan Masjid Al-Muhajirin Desa Tarai Bangun, Bapak Dr. Hasanuddin M.Si saat gotong royong.

Hal senada disampaikan Ketua RW.03 Dusun IV Desa Tarai Bangun Bapak Baharuddin, diupayakan akan wilayah depan Masjid ini sesuai dengan kondisi Masjid sehingga halaman Masjid terkesan luas dan nyaman.
"Konsepnya ya seperti itu, bagaimana agar terlihat Masjid luas dan ada lapangan parkir, duduk santai dan menjadi taman," jelasnya.

Ketua Seksi Pembangunan Masjid Al-Muhajirin Bapak Yudi pun menambahkan, bahwa gotong royong ini dilakukan sudah berulang kali, dihadiri kawan-kawan dari jamaah Masjid. "Pak Ujang Maulana banyak berperan dalam pekerjaan ini," tukasnya.

Sekretaris Masjid Al-Muhajirin Bapak Gusti Indra S.Pi pun mendukung konsep penyesuaian jalan ini menjadi lebih bemanfaat bagi jamaah dan publik. "Terimakasih kepada jamaah dan warga yang sangat berperan dalam pembangunan Masjid ini," paparnya.***

Gallery Foto-Foto Gotong Royong

Belum ada Komentar untuk "Gotong Royong Agar Masjid Al-Muhajirin Terlihat Lebih Luas"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel