Yuk.. Shalat Berjamaah di Masjid

Gapura HUT RI ke-77 di RT01, RT02, RT03, RT04, RT05 Cantik Dan Meriah

Indahnya merayakan Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, terlihat bendera merah putih terpasang setiap rumah. Dan warga menghiasi lingkungannya dengan umbul-umbul, dekorasi pernak-pernik merah-putih dan lampu hias di RT01, RT02, RT03, RT04, RT05 di lingkungan RW13 dan Perumahan Savana Desa Tarai Bangun Kampar.
 
Pantauan di setiap masuk gerbang dan gang, tampak ide kreatif warga membangun gapura HUT RI dengan beragam bentuk yang unik, membuat suasana semakin meriah dan semarak menyambut hari kemerdekaan.

Ketua RW13 Desa Tarai Bangun Baharuddin merasa gembira melihat partisipasi warga dan mengapresiasi kekompakan semua RT menghiasi gerbang dan gang di perumahan.
"Sebagai penyemangat, ada penilaian gang dan gapura HUT RI ke-77 yang kreatif oleh tim dan pemenang akan diberikan hadiah sebagai ucapan terimakasih dari RW13. Selamat HUT Kemerdekaan Indonesia ke-77", ujarnya.

Masyarakat antusias setiap tahun merayakan HUT RI, mulai dari anak-anak hingga dewasa pada senang dan gembira melihat lingkungan nya cantik dan meriah.
“Alhamdulillah setiap tahun kita gelar peringatan HUT RI di RT masing-masing”, ungkap Ketua RT01 Khairuman Ismail, Ketua RT02 Zulkifli, Ketua RT03 Yusrizal, Ketua RT04 Eka Abrianto dan Ketua RT05 Bustaman.***
 
Gallery foto oleh Tim IT 
 

 
 


















Belum ada Komentar untuk "Gapura HUT RI ke-77 di RT01, RT02, RT03, RT04, RT05 Cantik Dan Meriah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel