Yuk.. Shalat Berjamaah di Masjid

HUT RI ke-77 di RW13 Sangat Meriah, Kades Tarai Bangun Andra Maistar S.Sos Buka Jalan Santai Berhadiah


Memeriahkan HUT RI ke-77, RW13 Desa Tarai Bangun menggelar kegiatan jalan santai berhadiah untuk warga. Kegiatan jalan santai ini dilepas oleh Kades Tarai Bangun Andra Maistar S.Sos didampingi Ketua RW13 Baharuddin.
 
Warga pada semangat dan antusias mengikuti jalan santai. Diikuti ratusan orang mulai dari anak-anak, remaja, dewasa, hingga orang tua dengan meriah dan penuh suka cita. Yang sejak pagi sudah berkumpul di Masjid Al-Muhajirin. Ahad (21/08/2022).

Dalam sambutannya Kades Tarai Bangun Andra Maistar S.Sos mengapresiasi Ketua RW13 beserta Ketua RT menggelar kegiatan jalan santai warga untuk bergembira dan sehat. Olahraga dapat meningkatkan imunitas tubuh kita. Yang utama ialah sehat dan silaturahmi. 
"Selamat HUT Kemerdekaan Indonesia ke-77, Bismillah, jalan santai di RW13 secara resmi dibuka", ujarnya.

Ketua RW13 Desa Tarai Bangun Baharuddin berharap kegiatan jalan santai ini dapat membuat warga di lingkungan RW13 kompak, bergembira dan sehat. Rute jalan dimulai dari Masjid Al-Muhajirin melewati Jalan Sukajadi terus ke Jalan Kubang Raya, memutar di POM Bensin Kubang Raya balik lagi ke Jalan Sukajadi menuju Masjid Al-Muhajirin. Kegiatan ini disediakan berbagai hadiah yang menarik bagi para peserta jalan santai dan juga penyerahan hadiah lomba HUT RI, ungkapnya.

Sementara itu Ketua Panitia HUT RI Remaja RW13 Alimul Hasby menerangkan rangkaian acara. Setelah jalan santai mengumumkan pemenang lomba dan penyerahan hadiah HUT RI ke-77 diantaranya pertandingan mobile legends remaja, pertandingan futsal anak-anak, pertandingan voli ibu ibu/remaji, master chef ibu-ibu, master chef remaji, lomba nari anak anak, lomba hias lingkungan dan gapura RT, paparnya.

Acara jalan santai tahun ini sangat meriah. Diikuti ratusan warga RW13 dan dilepas oleh Kades Tarai Bangun Andra Maistar S.Sos. Diantara kesibukan turut hadir nyonya Pak Kades, Alhamdulillah. 
“Kami mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran beliau”, ujar Bu Yusmarni Asra.

Dan ucapan syukur terucap dari warga, kami bersama-sama bergembira merayakan HUT RI dan juga merayakan hari kelahiran Ketua RW13 Baharuddin. “Selamat Ulang Tahun Pak RW13”, ucap Amrul Mutho.

Diantara peserta lomba, Jorgie dan Ryan bersama remaja lainnya mengaku senang dan gembira mengikuti jalan santai dan lomba HUT RI dan berharap tahun depan diadakan lagi, tuturnya.***

Gallery foto oleh Tim IT

 
































































































Belum ada Komentar untuk "HUT RI ke-77 di RW13 Sangat Meriah, Kades Tarai Bangun Andra Maistar S.Sos Buka Jalan Santai Berhadiah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel