Yuk.. Shalat Berjamaah di Masjid

Merdeka Cup, Remaja RW13 Sukses Gelar Pertandingan Bola Voli Wanita Dan Futsal Laki-Laki


Remaja RW13 Desa Tarai Bangun menggelar ragam kegiatan memeriahkan HUT RI ke-77. Yang paling seru pertandingan bola voli ibu-ibu dan remaja putri dan pertandingan futsal remaja laki-laki karena olahraga ini disukai dan digandrungi semua orang. 
 
Peserta dan penonton pada semangat dan antusias mengikuti jalannya pertandingan. Mulai dari anak-anak, remaja, dewasa, hingga orang tua ramai bersorak penuh kegembiraan menjagokan tim RT nya masing-masing. Lomba ini diselenggarakan oleh remaja RW13 untuk warga antar RT memperebutkan juara I, II, III merdeka cup. Dan pemenang mendapatkan hadiah menarik dari RW13, terang Ketua Panitia HUT RI Remaja RW13 Alimul Hasby.

Fathi El Ghina A.Md. Gz menerangkan pertandingan voli ibu-ibu dan remaja putri diikuti peserta dari RT01 s/d RT05 sejumlah 5 orang per team di fasum RT01, mereka memakai warna dresscode yg sama. Dan Pertandingan futsal anak laki-laki usia dibawah 16 tahun diikuti 5 org per team di lapangan fasum RT02 dan RT04, mereka memakai sepatu bola dan warna pakaian yang sama. Kedua pertandingan ini sudah terlaksana, paparnya.

Ketua RW13 Desa Tarai Bangun Baharuddin mensupport kegiatan yang diadakan oleh remaja RW13. Tujuan pertandingan ini untuk berolahraga agar sehat dan juga menjaga kekompakan dan silaturahmi antar warga RT di lingkungan RW13 yang dipertemukan dalam satu pertandingan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 77, ujarnya.

Alhamdulillah, semua pertandingan dari babak pertama hingga babak final berlangsung lancar dan sukses.
“Mengucapkan terimakasih atas kekompakan peserta dan penonton dan juga dukungan dari Ketua RW13,” ungkap Panitia Lomba M. Febryanto Habibi didampingi Arya.

Peserta dan penonton mengaku senang dan gembira mengikuti pertandingan bola voli dan futsal. Dan berharap tahun depan diadakan lagi pertandingan antar RT di RW13.***
 
Gallery foto pertandingan bola voli dan futsal oleh Tim IT














































































































































 Gallery foto pertandingan futsal






















































































































Belum ada Komentar untuk "Merdeka Cup, Remaja RW13 Sukses Gelar Pertandingan Bola Voli Wanita Dan Futsal Laki-Laki"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel