Yuk.. Shalat Berjamaah di Masjid

Penampilan Remaja Cantik Dan Pintar Nari, Hadirin Terpukau Menyaksikan Lomba Tari Antar RT se RW13


RW13 gelar ajang lomba tari modern dan tradisional antar remaja RT se RW13 Desa Tarai Bangun dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-77. Puluhan remaja putri RT01, RT02, RT03, RT4, RT05 mengikuti lomba tari di RT02. Kegiatan ini memperebutkan juara I, II, III RW13. Sabtu (20/08/2022).
 
Ketua Pembina Remaja RW13 Bu Yusnimar Kailani S.Ag,.M.Pd.I menjelaskan tujuan diadakan lomba tari ini untuk mengenalkan kesenian, menyalurkan bakat dan kreatifitas untuk membangkitkan semangat remaja dan melestarikan seni dan budaya. Dan harapannya kepada remaja yang berlomba agar kompak dan tampilkan yang terbaik, ujarnya.

Lomba ini mendapatkan respon positif dari warga. Remaja putri pada semangat dan antusias mengikuti lomba tari. Dan warga mulai dari anak-anak, remaja, dewasa, hingga orang tua ramai bertepuk tangan penuh kegembiraan menonton penampilan remaja putri yang cantik dan pintar menari. Meriah bangeet, ucap Buk Eka Puspitasari didampingi ibu-ibu RT.

Tim dewan juri dari Desa Tarai Bangun menerangkan kriteria penilaian lomba nari yakni keindahan gerak, kostum, kesesuaian gerak dengan musik, ekspresi, kekompakan tim, dan lainnya.
“Adapun pemenang juara I lomba tari remaja putri diraih oleh RT02, juara II diraih oleh RT04 dan juara III diraih RT05”, terangnya.

Remaja mengaku senang dan gembira mengikuti acara lomba nari. Manfaat yang kami dapatkan ialah melatih diri agar percaya diri, menjaga kekompakan dan mengenal seni budaya. Harapannya ikut lomba bisa juara, katanya.

Kegiatan ini sangat bagus dan dapat membangkitkan kretaifitas anak-anak dengan budaya seni tari. Kami mendukung semua aktifitas remaja. "Selamat dan sukses kepada pemenang lomba tari”, ujar Ketua RW13 Baharuddin.

Rangkaian acara dari awal sampai dengan akhir berlangsung tertib, lancar dan sukses.
“Mengucapkan terimakasih atas keikutsertaan remaja RW13 dan kehadiran warga dan juga dukungan Ketua RT dan Ketua RW13”, ungkap Panitia lomba Miftah Fathi El Ghina A.Md. Gz.***

Gallery foto oleh Tim IT 











































































































Belum ada Komentar untuk "Penampilan Remaja Cantik Dan Pintar Nari, Hadirin Terpukau Menyaksikan Lomba Tari Antar RT se RW13"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel