Yuk.. Shalat Berjamaah di Masjid

Jum'at Berkah 327 Paket Nasi Bungkus dan Kue, Ibu-Ibu Lintas RT Dan Rumah Makan Rutin Bersedekah Di Masjid


Alhamdulillah jamaah Masjid Al-Muhajirin semakin ramai dan ibu-ibu lintas RT dan warga sekitar masjid rutin adakan Jum’at berkah. Semua jamaah dapat nasi bungkus dan kue yang dibagikan oleh ibu-ibu dan rumah makan. Jamaah antre dan tertib untuk mendapatkan makanan.
 
Kali ini usai shalat Jum'at 327 paket makanan dibagikan oleh ibu-ibu ke jamaah masjid.
“Sejumlah 100 nasi bungkus dari RT01 dan 60 nasi bungkus dari RT02 dan 28 nasi bungkus ditambah 89 kotak kue dari RT05 dan 20 nasi bungkus dari rumah makan sikumbang dan 30 nasi bungkus dari rumah makan ampera Umi Tul”, ungkap Bu Yusmarni Asra. Jum’at (26/08/2022).

Setiap Jum'at nasi bungkus dan kue dibagikan bukan hanya pada jamaah dewasa saja namun juga anak-anak. "Insya Allah program Jum’at berkah ini terus berjalan", ujar ibu-ibu lintas RT.

Hari Jum’at hari yang paling mulia bagi muslim bahkan bersedekah di hari Jum’at. Bersedekah di hari Jum’at dijelaskan dalam hadist Rasulullah SAW dikatakan akan diganjar dengan pahala yang berlipat ganda.
Hal ini termaktub dari hadist riwayat Abi Syaibah, 
Sedekah itu dilipat gandakan pahalanya pada hari jumat yakni bila sedekah itu pada hari jumat, maka pahala berlipat ganda dari hari-hari lain.
Terimakasih banyak para ibu-ibu dan donatur yang rutin bersedekah di Masjid Al-Muhajirin.
“Semoga lingkungan masjid dan sekitarnya penuh berkah, nyaman, saling tolong menolong dan silaturahmi meningkat”, ujar Ketua Masjid Al-Muhajirin Dr. Jarir, M.Ag.

Jamaah gembira dikala setiap Jum'at, semua dapat makanan yang bisa dibawa pulang. Terimakasih kepada ibu-ibu yang membagikan makanan gratis ke kami jamaah, tutur Jorgie didampingi Amrul.***

Gallery foto oleh Tim IT













Belum ada Komentar untuk "Jum'at Berkah 327 Paket Nasi Bungkus dan Kue, Ibu-Ibu Lintas RT Dan Rumah Makan Rutin Bersedekah Di Masjid"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel