Yuk.. Shalat Berjamaah di Masjid

HUT RI ke-77 Meriah, Warga RT01, RT02, RT03, RT04, RT05 Adakan Berbagai Perlombaan


Menyemarakan HUT RI ke-77, warga perumahan RT01, RT02, RT03, RT04, RT05 di lingkungan RW13 Desa Tarai Bangun pada semangat dan antusias menggelar berbagai lomba. Diikuti anak-anak, remaja, dewasa, hingga orang tua dengan meriah dan penuh suka cita, Rabu (17/08/2022).
 
Bu Eka Puspitasari menerangkan di Perumahan Mawaddah RT04 menggelar berbagai perlombaan di lapangan fasum RT04 sebagai berikut :
  • Untuk tingkat anak-anak dan remaja : perlombaan makan kerupuk, masukan paku dalam botol, kelereng dan panjat pinang.
  • Untuk ibu-ibu : perlombaan balap sarung, estapet karet, sepak bola pakai rok plisket
  • Dan perlombaan menghias gang yang paling cantik dan meriah
Begitu juga warga RT01 seharian mengadakan kegiatan perayaan HUT RI. Berbagai macam lomba diikuti ratusan anak, remaja hingga dewasa di fasum RT01. 
"Sebagai penyemangat bagi peserta lomba, panitia juga memberikan hadiah bagi pemenang lomba", ujar Ketua RT01 Khairuman Ismail.

Dan ragam kegiatan lomba di Perumahan Mawaddah RT05 sangat meriah karena semua warga bersuka cita dengan permainan lomba yang tak sedikit mengundang gelak tawa, ungkap Ketua RT05 Bustaman.

Di Perumahan Mawaddah RT02 acara HUT RI juga meriah dan semarak. Warga mengaku senang dan gembira ikut banyak perlombaan bertempat di area sekitar pos ronda RT02.
“Dan Insya Allah tahun depan diadakan lagi untuk meningkatkan silaturrahmi dan persatuan warga”, terang Ketua RT02 Zulkifli.

Ketua RW13 Desa Tarai Bangun Baharuddin mengapresiasi kegiatan ini untuk menumbuhkan kekompakan, rasa kekeluargaan dan kebersamaan antar warga.
“Dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh Ketua RT dan panitia beserta warga atas pelaksanaan lomba di RT masing-masing memeriahkan HUT RI ke 77,” ujarnya.***

Gallery foto dan video oleh warga


 


























Belum ada Komentar untuk "HUT RI ke-77 Meriah, Warga RT01, RT02, RT03, RT04, RT05 Adakan Berbagai Perlombaan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel