Yuk.. Shalat Berjamaah di Masjid

Meriah, Remaja Putri dan Ibu-Ibu se RW13 Sambut HUT RI ke-77 Dengan Lomba Masak Serba Ikan, Dewan Juri Ibu PKK Desa Tarai Bangun


Lomba memasak berlangsung meriah, diikuti oleh remaja putri dan ibu-ibu RT01 hingga RT05 se RW13 Dusun IV Tarab Mulya. Semua peserta terlihat antusias dan semangat mengikuti lomba memasak dalam rangka menyambut  HUT RI ke-77. Ahad (14/08/2022).
 
Panitia lomba Fathi El Ghina A.Md. Gz menerangkan lomba memasak diikuti remaja putri dan ibu-ibu antar RT se RW13. Dilaksanakan ba’da dzuhur menjelang ashar di halaman Masjid Al-Muhajirin. Dan bertindak sebagai juri Ketua Pengerak PKK Desa Tarai Bangun Bu Yena Erawati dan ibu-ibu pengurus PKK, terangnya.

Adapun kegiatan lomba sebagai berikut :
Master Chef Ibu-Ibu tema masakannya “Ikan Sungai
Peserta yang mengikuti perlombaan ini membawa alat masak sendiri, peserta 1 regu berjumlah 3 org dan peserta hanya boleh membeli bahan maximal seharga 50ribu.
Dan Master Chef Remaji tema masakannya “Ikan Laut
Peserta yang mengikuti perlombaan ini membawa alat masak sendiri, peserta 1 regu berjumlah 3 org, peserta hanya boleh membeli bahan maximal seharga 50ribu.

Ketua Penggerak PKK Desa Tarai Bangun Bu Yena Erawati didampingi ibu-ibu pengurus PKK sebagai juri lomba memasak menerangkan kriteria penilaian peserta adalah rasa, penyajian, kekompakan dan kebersihan, ujarnya.
    
Ibu-ibu yang ikut lomba memasak mengatakan bahwa ia mengikuti perlombaan ini untuk bergembira bersama-sama dengan ibu-ibu antar RT dengan tujuan silaturahmi, ungkapnya.

Dan diantara peserta remaja putri yang mengikuti lomba memasak mengatakan sebelum perlombaan ini kami sudah terbiasa memasak di rumah, harapannya ikut lomba melatih diri dan bisa juara, harapnya.
 
Semua peserta lomba memasak sudah menampilkan yang terbaik dan pengumuman pemenang dan pemberian hadiah kepada peserta diumumkan pada acara puncak peringatan HUT RI, papar Bu RW13 Asmiar didampingi Bu RT01 hingga Bu RT05.

Acara ini sangat bermanfaat dan berbagai lomba yang diikuti oleh warga untuk menumbuhkan kreativitas dan mempererat silaturahmi sesama warga.
“Mengucapkan terimakasih kepada panitia dan semua peserta atas terselengaranya kegiatan lomba memasak karena kegiatan ini bagian dari kemeriahan HUT RI di RW13,” tutur Ketua RW13 Dusun IV Desa Tarai Bangun, Baharuddin.

Alhamdulillah, peserta lomba memasak tahun ini cukup ramai. “Dari awal sampai dengan akhir, acara berlangsung tertib dan lancar, semoga tahun berikutnya bisa lebih meriah lagi dari tahun ini”, ucap Ketua Panitia HUT RI Remaja RW13 Alimul Hasby.**

Gallery foto oleh Tim IT































































































































































 
 

Belum ada Komentar untuk "Meriah, Remaja Putri dan Ibu-Ibu se RW13 Sambut HUT RI ke-77 Dengan Lomba Masak Serba Ikan, Dewan Juri Ibu PKK Desa Tarai Bangun"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel