Yuk.. Shalat Berjamaah di Masjid

Jum'at Berkah, 100 Nasi Bungkus Dari Ibu-Ibu RT04 Dan Ampera Sikumbang Buat Jamaah


Alhamdulillah, kaum ibu-ibu dan warga sekitar masjid terus rutin adakan Jum'at berkah berbagi makanan ke jamaah masjid. Di tengah kesibukan kaum ibu dalam menghadapi berbagai even lomba tujuhbelasan, menyambut 17 Agustus 2022.

Kali ini, usai shalat Jum'at dibagikan 100 nasi bungkus, ada rinciannya dari ibu-ibu RT04 sejumlah 75 nasi bungkus dan 20 nasi bungkus dari Ampera Sikumbang dan 5 nasi bungkus dari warga buat jamaah.
“Dibagikan bukan hanya pada orang dewasa saja namun juga anak-anak di pintu keluar masjid,” ungkap Bu Eka Puspitasari. Jum’at (12/08/2022).

Jamaah gembira setiap Jum'at dapat nasi bungkus. Jamaah bersyukur dengan sedekah makanan dari ibu-ibu. Setelah shalat Jum'at, kami mendapatkan makanan yang dibagikan dan bisa dibawa pulang ke rumah, Alhamdulillah ucap Jorgie dan jamaah lainnya.

Ketua Masjid Al-Muhajirin Dr. Jarir, M.Ag mengatakan sedekah makanan dari ibu-ibu sangat bermanfaat bagi jamaah Jum’atan.. 
“Kami ucapkan terimakasih kepada ibu-ibu dan warga yang rutin bersedekah. Semoga makanan yang dibagikan menjadi amal kebaikan dan pahala bagi semuanya dan silaturahmi terus meningkat,” ujarnya.

Ketua RW13 Dusun IV Tarab Mulia Baharuddin mengucapkan terimakasih dan salut sama ibu-ibu, diantara kesibukan acara lomba tujuhbelasan, ibu-ibu tetap rutin membagikan makanan ke jamaah masjid, ungkapnya.***


Belum ada Komentar untuk "Jum'at Berkah, 100 Nasi Bungkus Dari Ibu-Ibu RT04 Dan Ampera Sikumbang Buat Jamaah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel