Ayoo..Hadiri dan Ramaikan Kajian Ustadz Orange & Pendistribusian Al-Qur'an, Ahad Ba'da Isya Tgl.28 Nopember 2021 di Masjid Al-Muhajirin

Alhamdulillah Lancar, Pengecoran Ring-Ring Balok dan Talang Air Lantai II Masjid

Alhamdulillah, pembangunan Masjid Al-Muhajirin sudah masuk tahap pengecoran ring-ring balok dan talang air lantai II (dua). Pengecoran dilakukan pada hari Ahad, 18 Muharram 1442 H, (6/09/2020).

Terlihat tim pekerja berkumpul di masjid menyiapkan peralatan untuk kegiatan pengecoran dimulai pukul 07.00 wib dan beramai-ramai seharian gotong royong mengecor masjid. Mereka berbaris, berestafet memberikan ember berisi cor-coran untuk mengecor bagian lantai II (dua) Masjid,” ujar Koordinator Sarana dan Prasarana Masjid Yudi Okdesta.

Ketua Masjid Al-Muhajirin Dr. Jarir, M.Ag menyebutkan tim yang dikomandoi Pak Devi dan Pak Ujang bekerja sampai selesai. Tak ketinggalan pula kaum ibu yang menyiapkan konsumsi selama gotong royong ini.
Kami mengucapkan terimakasih atas doa dan infak jamaah, donatur atas bantuan dan kerjasamanya bergotong royong menyelesaikan pembangunan masjid.
“Semoga Allah SWT menjadikan bantuan bapak/ibu sebagai amal jariyah dan menjadi pemberat timbangan amal kebaikan di akhirat kelak,” Aamiin.

Ketua Yayasan Masjid Al-Muhajirin Dr. Hasanuddin, M.Si berterimakasih kepada donatur, infak jamaah, dan doa semuanya, sehingga dalam pengerjaan pengecoran lantai II (dua) masjid berjalan lancar,” ujarnya.

"Dalam pengecoran ring-ring balok dan talang air lantai II (dua) menghabiskan 140 sak semen, beberapa truk pasir serta kerikil yang diperoleh dari sumbangan dari jamaah, warga dan donator," ungkap Bendahara Masjid Ustad Jalinus, S.Ag.

"Indahnya kebersamaan menyelesaikan pembangunan lantai II (dua) masjid agar bisa segera digunakan untuk ibadah dan kegiatan keagamaan warga," ucap Ketua RW03 Dusun IV Desa Tarai Bangun, Baharuddin.

Pembina Masjid Al-Muhajirin Dr. Zulkifli, M.Ag mendoakan agar pembangunan ini berlanjut, sehingga secara bertahap bisa selesai. "Terimakasih yang sudah berinfak, termasuk yang sudah sedekah nasi bungkus, minuman, makanan dan lainnya," ujarnya.

Setelah selesai pengecoran ring-ring balok dan talang air, maka Pak Devi dan timnya akan mengerjakan tapak kubang yang besar. Semua ini berkat doa para jamaah kepada Allah SWT. ***

Gallery Foto, Dokumentasi Nashihul Amin, S.Ag

Video Dokumentasi Rasoki

Belum ada Komentar untuk "Alhamdulillah Lancar, Pengecoran Ring-Ring Balok dan Talang Air Lantai II Masjid"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel