Ayoo..Hadiri dan Ramaikan Kajian Ustadz Orange & Pendistribusian Al-Qur'an, Ahad Ba'da Isya Tgl.28 Nopember 2021 di Masjid Al-Muhajirin

Pengecoran Tapak Kubah Berjalan Lancar, Terlihat Menjulang Tinggi


Alhamdulillah pengecoran tapak kubah Masjid Al-Muhajirin berjalan lancar. Pengecoran dilakukan sejak pagi sampai sore, Selasa (22/9).

Dengan selesainya pengecoran atap tapak kubah ini, maka selesailah satu agenda lagi telah selesai.

"Alhamdulillah semua berjalan lancar. Terimakasih para donatur, jamaah yang sedekah air minum dan kue, dan doa semua jamaah, akhirnya pengecoran berjalan lancar dan aman," papar Pak Ujang Wilyandi didampingi Pak Devi selaku komando tim pengecoran.

Pengecoran tapak kubah ini setelah konsultasi dengan pihak perakit kubah, agar tersambung apa yang mereka inginkan. Sebab pengerjaan kubah diperkirakan memerlukan waktu satu setengah bulan. Perakitannya dilakukan di Jalan Tengku Bey Pekanbaru setelah selesai dirakit, lalu dipasang. "Alhamdulillah, kita sudah koordinasi dengan pihak perakit kubah. Karena kalau menunggu kubah selesai, baru dibangun atap, jadi lama. Makanya tim pembangunan menghadirkan pihak perakit kubah, agar sebelum kubah selesai bisa dilakukan pembangunan lainnya," ujar Pak Devi.

Agenda berikutnya, jika tidak ada aral melintang, rencananya pembuatan atap masjid. Diperkirakan memerlukan waktu sekitar setengah bulan. Semoga agenda-eganda pembangunan ini berjalan lancar, dan setahap demi setahap pembangunan lantai II Masjid Al-Muhajirin lancar dan aman.

Ketua Yayasan Masjid Al-Muhajirin Dr. Hasanuddin M.Si mengucapkan terimakasih kepada semua yang terkait dalam pengecoran tapak kubah ini, sehingga semuanya berjalan lancar. "Setahap demi setahap, nampak lantai II masjid kita sudah terlihat perkembangannya. Semua dilakukan berangsur-angsur, itulah indahnya kebersamaan. Saling tolong menolong dan bersedekah dalam pembangunan masjid ini. Kalau solid, apa pun bisa kita lakukan bersama," papar dosen Unri ini.

Ketua Masjid Al-Muhajirin Dr. Jarir M.Ag mencoba naik ke lokasi pengecoran tapak kubah, ternyata dari atas ketinggian, terlihat pamandangan indah sekitar masjid. "Tinggi sekali, baru sakali ini saya coba berdiri di sini. Alhamdulillah, terimakasih Ya Allah," ujarnya.*** 

Belum ada Komentar untuk "Pengecoran Tapak Kubah Berjalan Lancar, Terlihat Menjulang Tinggi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel