Ayoo..Hadiri dan Ramaikan Kajian Ustadz Orange & Pendistribusian Al-Qur'an, Ahad Ba'da Isya Tgl.28 Nopember 2021 di Masjid Al-Muhajirin

Semoga https://www.masjidalmuhajirin.com Makin Berjaya

Alhamdulillah, web Masjid Al-Muhajirin https://www.masjidalmuhajirin.com sudah berusia satu tahun. Web ini telah banyak merekam kegiatan masjid. Bukan hanya memberikan informasi, tetapi juga menjadi arsip atau tempat penyimpanan data kegiatan masjid. Selain itu web ini telah mengenal masjid dan jamaah ke dunia yang lebih luas, pembacanya bukan hanya jamaah masjid tetapi dari luar Riau pun ada. Web ini juga telah menjadikan sarana untuk saling memahami antar-jamaah dan pengurus dan juga jamaah lainnya di dunia online

Web masjid yang tanpa modal sepeser pun dari masjid, merupakan sumbangan yang luar biasa dari Tim IT kepada pengurus masjid. Perlu ketekunan, kesabaran dan kejelian menulis berita-berita tentang perkembangan Masjid Al-Muhajirin Tarai Bangun. Tanpa disangka, pengunjung web masjid almuhajirin ini sudah mencapai 28 ribuan (28.289), tak lama lagi akan mencapai 30 ribu lebih. Suatu angka yang diluar perkiraan. Web ini juga memberi ruang iklan kepada pemerintah desa, coffe corner, MDTA dan kemungkinan besar akan membuka ruang iklan dari google dengan menyaring iklan yang sopan agar aman.
"Terimakasi tim IT yang dengan ikhlas membuat web dan mengisi dengan berita-berita update tentang masjid. Hanya Allah yang bisa membalas kebaikan bapak-bapak," ujar Ketua Masjid Al-Muhajirin Tarai Bangun, Dr. Jarir M.Ag.

Wilhetri salah seorang anggota Tim IT menyatakan bahwa ini kerja ikhlas, semoga bermanfaat bagi perkembangan masjid dan juga bagi jamaah masjid. "Pelan-pelan web ini akan terus ditingkatkan," ujarnya.

Ketua Yayasan Masjid Al-Muhajirin Dr. Hasanuddin M.Si mengapresiasi https://www.masjidalmuhajirin.com yang telah mendokumentasikan perkembangan masjid dalam segala bentuk, mulai dari berita, video, dan undangan rapat, laporan keuangan, dan jadwal khutbah jumat dan lainnya.

Ketua RW 04 Baharuddin juga berterimakasih kepada pengelola web masjid, bukan hanya mengkabarkan tentang masjid tetapi juga kegiatan masyarakat sekitar masjid seperti kegiatan 17-an, gotong royong dan kegiatan lainnya.

Saat ini selain web masjid, juga sedang dikembangkan youtube masjid almuhajirin, instagram, facebook, dan renancanya telegram dan lainnya, sehingga kegiatan masjid terekspos di dunia lebih luas, dan jika banyak yang mengenal kegiatan masjid tentunya kepercayaan publik untuk berinfak pada masjid almuhajirin pun semakin meningkat.***

Tampak Depan Website Masjid

Susunan Pengurus Masjid (tampilan website)

Kegiatan Bulan September s/d Oktober 2020 (Pembangunan Lantai II Masjid)
 

Kegiatan Masjid Bulan Agustus 2020

Kegiatan Masjid Bulan Juli 2020

Kegiatan Masjid Bulan Nopember 2019 s/d Juni 2020

Belum ada Komentar untuk "Semoga https://www.masjidalmuhajirin.com Makin Berjaya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel