Yuk.. Shalat Berjamaah di Masjid

Meneladani Nabi Muhammad SAW, Majelis Taklim Masjid Al-Muhajirin Peringati Maulid Nabi

Majelis Taklim Masjid Al-Muhajirin Jalan Sukajadi Tarai Bangun mengadakan peringatan Maulid Nabi. Acara berlangsung hikmat. Sebagai penceramah Ustaz M Husin MSy Dosen UIN Suska Riau. Sebagai Mc Nelva Elita. Pembacaan tilawah oleh Misrahati SAg. Sari tilawah oleh Intan Sari.

"Alhamdulillah, sekitar 50-an ibu-ibu hadir memperingati Maulid Nabi di Masjid Al-Muhajirin pada Jumat (6/11/2020) sore lalu," ujar Bu Yusmarni Azra selaku Ketua Majelis Taklim Masjid Al-Muhajirin Tarai Bangun.

Banyak yang bisa diambil hikmahnya dari tausiah peringatan Maulid Nabi SAW ini, yakni meneladani sifat-sifat Rasulullah dalam kehidupan sehari-hari. Peringatan Maulid Nabi ini juga untuk menjalin silaturahmi sesama kaum ibu di lingkungan Masjid Al-Muhajirin. Dengan terjalinnya silaturahmi sesama jamaah, maka akan terbina masyarakat yang rukun dan damai, juga mendapatkan berkah.

Di tengah kondisi pandemi Covid-19 saat ini, Alhamdulillah majelis taklim Masjid Al-Muhajirin bisa menggelar acara peringatan Maulid Nabi dengan mengikuti protokol kesehatan.***

Belum ada Komentar untuk "Meneladani Nabi Muhammad SAW, Majelis Taklim Masjid Al-Muhajirin Peringati Maulid Nabi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel