Yuk.. Shalat Berjamaah di Masjid

Warga RT.02 Gotong Royong Timbun Jalan Berlubang

Ahad (08/11/2020), warga RT.02 melaksanakan penimbunan jalan yang berlubang di Perumahan Mawaddah II Tahap 2 Gang Sakinah 5. Kegiatan penimbunan ini cuaca alam pun sangat mendukung dan tidak ada turun hujan.

Peduli akan jalan lingkungan perumahan, Pengurus RT.02 bersama warga bergotong royong melaksanakan penimbunan jalan yang berlubang secara bertahap.
“Hari ini yang dikerjakan Gang Sakinah 5 dan minggu depan gang yang lain, ungkap Sekretaris RT.02 Gusti Indra, S.Pi.

Semangat warga RT.02 patut diapresiasi, mengantisipasi saat hujan dengan intensitas tinggi, lubang-lubang jalan tergenang air. Warga bergotong royong memperbaiki jalan yang berlubang dan becek.
“Terimakasih kepada seluruh warga atas kerjasamanya bergotong royong hari ini,” ujar Ketua RT.02 Zulkifli.

Ketua RW.03 Dusun IV Tarai Bangun, Baharuddin yang turut ambil bagian dalam kegiatan gotong royong mengatakan, goro ini untuk menjaga semangat kebersamaan, kekompakan dan kepedulian terhadap lingkungan yang pada akhirnya terjalin silahturahmi yang baik, ujarnya.

Ditempat yang sama, Eka Wardana didampingi Syafri yang ikut bergotong royong menjelaskan hari ini kami pesan 1 (satu) truk tanah timbun pakai dana Kas RT.02 untuk menimbun jalan yang berlubang, Alhamdulilah Gang Sakinah 5 selesai dikerjakan, tuturnya.

Belum ada Komentar untuk "Warga RT.02 Gotong Royong Timbun Jalan Berlubang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel