Ayoo..Hadiri dan Ramaikan Kajian Ustadz Orange & Pendistribusian Al-Qur'an, Ahad Ba'da Isya Tgl.28 Nopember 2021 di Masjid Al-Muhajirin

Kaum Ibu Antusias Menerima Tabung Infak

Alhamdulillah secara berangsur penyebaran tabung infak untuk jamaah sudah dilakukan. Pada Jumat (18/12) kemarin, kaum ibu antusias menerima tabung infak.
 
"Alhamdulillah, semoga tabung infak ini mempermudah sarana kami untuk berinfak. Dengan cara menyisihkan sedikit-sedikit sisa uang belanja atau jika ada rezeki lebih juga akan kami masukkan ke tabung infak ini. Aamiin," ujar Ustazah Yusmarni Asra usai menghadiri majelis taklim setiap Jumat petang, Sabtu (19/12).
 
Bukan hanya Ustazah Yus, tetapi beberapa rekan sesama majelis taklim juga antusias menerima tabung infak ini, karena dengan adanya tabung infak ini mempermudah untuk berinfak. Hadir dalam pertemuan
majelis taklim tersebut Bu RW Asmiar Lutfi, ibu-ibu utusan RT.01, RT.02, RT.04, Perumahan Savana dan warga perumahan sekitar masjid.
 
"Semoga usaha ini mempermudah orang untuk berinfak, bersedekah. Terimakasih ide kreatifnya," ujar Ketua RW.03 Dusun IV Baharuddin.
 
Ketua Yayasan Masjid Al-Muhajirin Dr. Hasanuddin, M.Si juga mengapresiasi pembuatan tabung infak ini, semoga semua warga mendapatkan tabung ini, sehingga warga mudah berinfak.
 
Ketua Seksi Pembangunan Masjid Al-Muhajirin Yudi Okdesta menjelaskan, bahwa pengurus akan menambah tabung sesuai dengan jumlah penduduk, namun secara bertahap. 
"Untuk pertama ini, mungkin akan dibuat 180 tabung, tapi yang baru selesai baru 20 tabung, lengkap dengan stikernya. Dalam waktu dekat semua akan sudah dipasang penutupnya lengkap dengan stikernya," ujarnya.
 
Pembina Masjid Al-Muhajirin Dr. Zulkifli, M.Ag menjelaskan bahwa dengan semangat niat berinfak saja sudah mendapatkan pahala.
 
Ketua Masjid Al-Muhajirin Dr. Jarir M.Ag mengucapkan terimakasih kepada seluruh jamaah, jika belum dapat berinfak, minimal melihat tabung itu ada ajakan shalat berjamaah, sehingga muncul semangat berjamaah. 
"Mohon doa, sedekah doa itu luar biasa manfaatnya bagi kita semua. Semoga lingkungan sekitar masjid mendapat berkah," harapnya.***
Gallery Foto

Belum ada Komentar untuk "Kaum Ibu Antusias Menerima Tabung Infak"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel