Mari Bersama Tahsin di Masjid Al-Muhajirin, Selasa & Kamis Malam Ba'da Isya

Tiang Lantai II Dalam Proses Pengerjaan Relif

Alhamdulillah, secara berangsur tiang pilar masjid di lantai II sudah direlif. Dipekirakan dalam satu pekan ke depan, relif tiang ini akan selesai. "Ada empat tiang besar yang perlu direlif, agar pengerjaan lainnya bisa dilakukan," ujar Ketua Seksi Pembangunan Yudi Okdesta, Senin (14/12).

Mengapa pengerjaan relif ini didulukan, karena pekerjaan lain seperti pemasanga plafon, granit lantai II dan pemasangan besi stenlis pembatas tidak bisa dilakukan karena tiang besar ini belum direlif.
"Ini pekerja yang perlu didahulukan, setelah itu baru yang lain. Mohon doa semua lancar pengerjaan relif tiang besar ini," paparnya.
 
Sementara pengerjaan plaster dinding bagian atas belum bisa dikerjakan karena menunggu stopholding besi yang dipinjamkan dari warga RT 4. "Alhamdulillah ada yang mau meminjamkan, cuma kita harus bersabar menunggu. Saat ini masih digunakan oleh pemiliknya untuk pengerjaan proyek," ujarnya.
 
Ketua Yayasan Masjid Al-Muhajirin Dr. Hasanuddin M.Si mengapresiasi jamaah yang telah memberikan infak untuk pembangunan masjid ini.
"Terimakasih kepada seluruh jamaah dan donatur yang telah berinfak untuk pembangunan masjid," ujarnya.***
Dokumentasi Rasoki

Belum ada Komentar untuk "Tiang Lantai II Dalam Proses Pengerjaan Relif"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel