Ayoo..Hadiri dan Ramaikan Kajian Ustadz Orange & Pendistribusian Al-Qur'an, Ahad Ba'da Isya Tgl.28 Nopember 2021 di Masjid Al-Muhajirin

Majelis Taklim Sediakan 120 Nasi Bungkus, Ustadz M Rezki Sedekah Kurma

Pengurus Majelis Taklim Masjid Al-Muhajirin menyediakan 120 bungkus nasi untuk dimakan bersama, dan sebagian dibagikan ke anak yatim, duafa dan gharim masjid.
 
"Alhamdulillah Jumat lalu saat peringatan Isra' Mikraj, kami kumpul dana untuk membuat nasi bungkus," ujar Ketua Majelis Taklim Masjid Al-Muhajirin Jalan Sukajadi Desa Tarai Bangun, Yusmarni Asra. (5 Sya'ban 1442 H , 19/03/2021)
 
Selain membagikan nasi bungkus kepada seluruh anggota majelis taklim, ada juga pembagian kurma dari ustad yang berceramah saat itu, yakni Ustaz Muhammad Rizki S.Ag.
 
"Beliau memang sering membagi-bagikan kurma usai berceramah. kali ini ada delapan kotak kurma dibagikan ke jamaah mejelis taklim yang hadir saat itu.
 
Selain itu, sebagian jamaah ada yang menyerahkan tabung infak di rumah mereka, hasilnya diserahkan ke masjid. Kegiatan majelis taklim ini didukung oleh ibu-ibu di masing-masing RT di RW 03 Dusun IV, juga warga perumahan sekitar masjid, yakni Perumahan Savana dan sekitarnya.***
 
Gallery Foto :

Belum ada Komentar untuk "Majelis Taklim Sediakan 120 Nasi Bungkus, Ustadz M Rezki Sedekah Kurma"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel