Ayoo..Hadiri dan Ramaikan Kajian Ustadz Orange & Pendistribusian Al-Qur'an, Ahad Ba'da Isya Tgl.28 Nopember 2021 di Masjid Al-Muhajirin

Cegah Virus Covid-19, Puskesmas Tambang Lakukan Penyemprotan Desinfektan Dan Pak RW Goro Masjid

Tim Puskesmas Tambang dan Pengurus Masjid Al-Muhajirin
1,5 tahun pandemi berlalu, sebagai langkah pencegahan virus covid-19, dinas kesehatan Kampar melalui puskesmas Tambang datang ke Masjid Al-Muhajirin Jalan Sukajadi Desa Tarai Bangun. Kamis (09/09/2021).

Agar jamaah yang melaksanakan shalat dan aktifitas di masjid dapat dengan khusyuk dan nyaman, maka puskesmas Tambang bersama pengurus Masjid Al-Muhajirin adakan semprot desinfektan untuk meningkatkan kebersihan area dalam dan luar masjid, ujar pegawai Puskesmas Tambang Defi Asmereni didampingi pengurus Masjid Al-Muhajirin Ustadz Rasoki.

Dan Jum’at (10/09/2021) Ketua RW.03 Dusun IV Tarai Bangun, Baharuddin goro membersihkan dan mengepel lantai masjid untuk memberikan kenyamanan jamaah yang akan shalat Jum’at. 
“Kita berharap virus covid-19 segera berlalu dan tidak ada satupun warga RW03 Dusun IV Desa Tarai Bangun yang terpapar virus covid,” ujarnya.

Diakhir kegiatan semprot desinfektan, petugas Puskesmas Tambang Defi Asmereni dan tim menghimbau masyarakat menjaga kebersihan dan kesehatan, mengantisipasi agar tidak masuk ke wilayah perumahan dan masjid, tuturnya.***

Gallery foto :







Ketua RW.03 Dusun IV Tarai Bangun Baharuddin

Belum ada Komentar untuk "Cegah Virus Covid-19, Puskesmas Tambang Lakukan Penyemprotan Desinfektan Dan Pak RW Goro Masjid"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel