Yuk.. Shalat Berjamaah di Masjid

Syukuran Acara Pawai 1 Muharram Dan Pembubaran Panitia HUT RI ke 76


Kegiatan HUT RI sudah menjadi acara rutin setiap tahunnya. Diperingati oleh warga RT02 dan RW03 Dusun IV Tarai Bangun. Tahun ini bersamaan tahun baru Islam, sekaligus warga memeriahkan 1 Muharram, diantaranya acara pawai dan berbagai acara perlombaan lainnya.

Selasa (7/9/2021) bada Is’ya bertempat di Perumahaan Mawaddah RT02 berlangsung acara syukuran acara pawai 1 muharram dan pembubaran panitia HUT RI ke-76 dihadiri warga, remaja, Ketua RT02 dan pengurus, Ketua RW03, tokoh masyarakat, mahasiswa KKN UIN Suska dan undangan.

Ketua Panitia HUT RI ke 76, Jimmy menyampaikan laporan dan evaluasi kegiatan di RT02, termasuk laporan keuangan agar donatur atau warga mengetahui secara detail, ungkapnya.

Ketua RT02 Zulkifli menyampaikan terimakasih atas kerjasama warga dan segenap panitia 1 Muharram dan  HUT RI ke 76 di RT02. “Alhamdulllah semua kegiatan berjalan lancar,” ujarnya.

Ketua Pembina Remaja RT02, Bu Yusnimar Kailani S.Ag,.M.Pd mengapresiasi warga dan remaja atas pelaksanaan acara pawai 1 Muharram dan HUT RI ke 76 di RT02 RW03. 
“Berharap pemuda atau remaja semakin kreatif khususnya dalam kegiatan yang positif karena pemuda harapan masa depan kita bersama,” tuturnya.

Kegiatan ini juga dimanfaatkan silaturahmi oleh warga, dilanjutkan makan malam bersama. Diakhir acara ditutup dengan Do’a.***

Gallery foto oleh RT02






Belum ada Komentar untuk "Syukuran Acara Pawai 1 Muharram Dan Pembubaran Panitia HUT RI ke 76"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel