Dibuka Pendaftaran Peserta Qurban 1443 H Di Masjid Al-Muhajirin

Kembali Dibagikan 60 Paket Sembako Untuk Duafa

Pengurus Majelis Taklim Masjid Al-Muhajirin kembali membagikan sembako kepada duafa sekitar Masjid Al-Muhajirin dan RW03 Dusun IV Tarab Mulia Tarai Bangun. Pembagian ini usai pengajian kaum ibu majelis taklim sore Jumat (26/11). Hadir sebagai penceramah Ustad H.Juwir Muhammad.
 
Ketua Majelis Taklim Masjid Al-Muhajirin Yusmarni Asra didampingi pengurus lain mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh warga sekitar masjid yang telah menyumbangkan beras atau bentuk lain untuk sesama umat Islam yang kondisinya memperihatinkan.

"Semoga dengan saling membantu sesama tetangga ini akan memberikan berkah pada komplek perumahan kita. Melalui pembagian sembako ini akan menguatkan persatuan dan juga keimanan. Saling memberi dan saling mendoakan. Selain itu juga untuk menjalin tali silaturahmi dan duduk bersama mendengarkan tausiah di masjid merupakan keberkahan. Semoga jumlah majelis taklim semakin bertambah, sehingga banyak program lain yang bisa dilakukan bersama," ujar guru MDTA Masjid Al-Muhajirin ini.***

Gallery foto oleh Ibu-Ibu Majelis Taklim

Penceramah Ustad H.Juwir Muhammad

 


Belum ada Komentar untuk "Kembali Dibagikan 60 Paket Sembako Untuk Duafa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel