Yuk.. Shalat Berjamaah di Masjid

Jelang Ramadhan, Ibu-Ibu Majelis Taklim Khatam Al-Quran Dan Syukuran Potong Tumpeng

Jelang Ramadhan 1443 H, menjadi momen spesial bagi ibu-ibu majelis taklim Masjid Al-Muhajirin untuk khatam Al-Quran. Program khatam Al-Qur’an selesai dilaksanakan oleh ibu-ibu dengan syukuran potong tumpeng dan makan bersama di masjid. Jum’at (11/03/22).

Alhamdulillah sudah terlaksana khatam Al-Quran majelis taklim al-muhajirin, ada rasa haru ketika do’a dibacakan oleh Ustadz M. Rasoki didampingi Ketua Masjid Dr. Jarir, M.Ag dan Ustadz Amrul.
“Harapan kedepannya agar bisa mengkhatamkan Al-Quran tiap tahun untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT, mengharap Ridha-Nya, memperoleh keutamaan dan pahala-Nya”, ujar Ketua Majelis Taklim Masjid Al-Muhajirin Bu Yusmarni Asra.

Ibu-ibu majelis taklim pada semangat dan antusias mengikuti khatam Al-Quran. Dengan harapan dapat memotivasi ibu-ibu dan keluarganya gemar membaca Al-Quran.
“Saya senang dan bahagia mengikuti khatam Al-Quran, semoga rutin diadakan oleh ibu-ibu majelis taklim", ungkap Bu RW03 Asmiar.

Ketua Masjid Al-Muhajirin Dr. Jarir, M.Ag mengapresiasi khataman Al-Qur'an ibu-ibu majelis taklim al-muhajirin.
“Mengucapkan terimakasih kepada seluruh ibu-ibu majelis taklim yang telah memakmurkan masjid dengan membaca Al-Quran. Semoga makin menyejukkan dan memberi berkah kampung ini", ujarnya.

Acara ditutup dengan do’a dan dilanjutkan potong tumpeng dan makan bersama yang disajikan ibu-ibu majelis taklim, Alhamdulillah.***
 
Gallery foto :




















Belum ada Komentar untuk "Jelang Ramadhan, Ibu-Ibu Majelis Taklim Khatam Al-Quran Dan Syukuran Potong Tumpeng"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel