Yayasan dan Pengurus Masjid Al-Muhajirin Mengucapkan Selamat Idul Fitri 1443 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin

Alhamdulillah, Jum’at Berkah Terbanyak, Ibu-Ibu Lintas RT dan Ibu-Ibu Sekitar Masjid Bagikan 651 Paket, 371 Bungkus Nasi, 80 Bungkus Mie Goreng Dan 200 Bungkus Kue Untuk Jamaah

Setiap hari Jum’at, ibu-ibu lintas RT dan ibu-ibu sekitar masjid rutin membagikan banyak makanan kepada jamaah. Kegiatan ini sangat bermanfaat dan menjadi berkah. Semua jamaah dapat makanan yang enak, lezat dan nikmat yang dibagikan oleh ibu-ibu di Masjid Al-Muhajirin.

Kegiatan Jum’at berkah dilakukan diwaktu jam makan siang usai shalat Jum’at. Ibu-ibu yang membagikan makanan setiap Jum’at di masjid Bu Yusmarni Asra dan ibu-ibu RT01, Bu Ernawati didampingi Bu Rosmidayanti dan ibu-ibu RT05, Bu Eka Puspitasari dan ibu-ibu RT04, Bu RW03 Asmiar, ibu-ibu RT02, ibu-ibu RT03 dan ibu-ibu sekitar masjid.

Kali ini, usai shalat Jum’at (11/03/2022) Ibu-ibu lintas RT dan ibu-ibu sekitar masjid bagikan 651 paket makanan,  371 bungkus nasi, 80 bungkus mie goreng dan 200 bungkus kue untuk semua jamaah. Dibagikan bukan hanya pada orang dewasa saja namun juga anak-anak di pintu keluar masjid, sejumlah :
  • 110 nasi bungkus dari RT01
  • 121 nasi bungkus dari RT02
  • 80 bungkus mie goreng dari RT03
  • 70 nasi bungkus dari RT04
  • 200 bungkus kue dari RT05
  • 70 nasi bungkus dari warga sekitar masjid
Alhamdulillah, program jum’at berkah hari ini dengan jumlah terbanyak. Kegiatan ini rutin diadakan ibu-ibu lintas RT dan ibu-ibu sekitar masjid dalam rangka menebar semangat untuk selalu berbagi kepada sesama.
“Kami mengucapkan terimakasih kepada ibu-ibu yang baik yang telah rutin membagikan makanan ke jamaah. Semoga dengan berbagi kebaikan, kita semua senantiasa dianugerahi keberkahan”, ujar Ketua Masjid Al-Muhajirin Dr. Jarir, M.Ag.

Imam Masjid Al-Muhajirin Jalinus, S.Ag mengapresiasi program rutin Jum’at berkah yang diadakan ibu-ibu lintas RT dan ibu-ibu sekitar masjid.
“Makanan yang ibu-ibu bagikan sangat bermafaat bagi semua jamaah dan semoga mendapatkan pahala dan menjadikan amal ibadah disisi Allah SWT”, ujarnya.

Jamaah begitu antusias saat menerima makanan yang dibagikan ibu-ibu. Jamaah senang dan mengucapkan banyak terimakasih kepada ibu-ibu lintas RT dan ibu-ibu sekitar masjid.
“Kami jamaah mendoakan agar ibu-ibu sehat selalu dan dalam lindungan Allah SWT”, ucap Muhammad Saleh didampingi Indra Sakti Nasution dan jamaah lainnya.***
 
Gallery foto :


























Belum ada Komentar untuk "Alhamdulillah, Jum’at Berkah Terbanyak, Ibu-Ibu Lintas RT dan Ibu-Ibu Sekitar Masjid Bagikan 651 Paket, 371 Bungkus Nasi, 80 Bungkus Mie Goreng Dan 200 Bungkus Kue Untuk Jamaah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel