Yayasan dan Pengurus Masjid Al-Muhajirin Mengucapkan Selamat Idul Fitri 1443 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin

Kades Tarai Bangun Andra Maistar S.Sos Resmikan Posyandu Mulya Sejahtera, Disambut Antusias Warga

Masyarakat saat ini sudah bisa tersenyum bahagia, penantian adanya posyandu yang terdekat dengan perumahan kini terwujud, Alhamdulillah. 

Warga ramai dan mereka pada semangat dan antusias menghadiri peresmian posyandu. Acara dibuka MC Bu Delviyanti dan dilanjutkan lantunan tilawah Qur’an.

Peresmian Posyandu Mulya Sejahtera ditandai dengan pemotongan pita oleh Kepala Desa Tarai Bangun Andra Maistar S.Sos yang berlokasi di Jalan Sukajadi Perumahan Mawaddah II RT02 RW03 Dusun IV Tarab Mulya Desa Tarai Bangun Kabupaten Kampar. Kamis (10/03/2022).

Pada kesempatan itu Kades Tarai Bangun Andra Maistar S.Sos menyampaikan posyandu ini dari, oleh dan  untuk masyarakat yang dibantu oleh ibu-ibu kader posyandu didampingi petugas kesehatan dari Desa Tarai Bangun dan Kecamatan Tambang.

“Tujuan diadakan posyandu ini untuk meningkatkan kesehatan ibu dan bayi juga balita, imunisasi, penyuluhan atau edukasi kepada ibu-ibu dan juga peningkatan gizi anak agar terhindar dari gizi buruk dan tidak terjadi stunting sehingga seluruh masyarakat sehat”, ujar Andra Maistar S.Sos.

Dan Andra Maistar S.Sos juga menjelaskan posyandu juga melayani percepatan vaksinasi untuk masyarakat. Antusiasme warga yang mengikuti vaksinasi cukup ramai. Kami Pemerintah Desa Tarai Bangun menyediakan banyak vaksin buat kesehatan masyarakat dan juga siapkan doorprize buat yang di vaksin berupa sembako, minyak goreng dan lainnya, terangnya.

Ketua Dusun IV Tarab Mulia Abdul Muzakir mengucapkan rasa syukur atas peresmian posyandu oleh Kades Tarai Bangun Andra Maistar S.Sos.
“Kepedulian terhadap kesehatan bayi, balita dan ibu hamil merupakan alasan utama posyandu ini didirikan”, ungkapnya.

Posyandu ini akan dilaksanakan rutin setiap satu bulan sekali oleh ibu-ibu kader posyandu.
“kami ucapkan terimakasih kepada Kades Tarai Bangun Bapak Andra Maistar S.Sos yang telah meresmikan posyandu mulya sejahtera” ucap Koordinator posyandu mulya sejahtera Bu Dewi didampingi Bu RW03 Asmiar.

Bu Desi warga RT02, Bu Yuni warga RT02 dan Bu Erna warga RT08 dan ibu-ibu lainnya mengaku senang dan gembira, biasanya kami jauh antar anak ke posyandu, sekarang kami sudah dekat dari rumah antar anak ke posyandu, tuturnya.

Peresmian posyandu mulya sejahtera oleh Kepala Desa Tarai Bangun Andra Maistar S.Sos, dihadiri oleh Ketua Dusun IV Tarab Mulia Abdul Muzakir, Ketua Pengerak PKK dan Pokja Desa Tarai Bangun Bu Yena Erawati beserta pengurus PKK, Bhabinkamtibnas Bripka Lukman Hakim, Ketua RW03 Baharuddin, Ketua RT di Dusun IV Tarab Mulya, Bidan Desa Bu Desi Setriani dan Bu Nuryati dan Dokter Puskesmas Tambang, tokoh masyarakat dan warga.***

Gallery foto :

















Belum ada Komentar untuk "Kades Tarai Bangun Andra Maistar S.Sos Resmikan Posyandu Mulya Sejahtera, Disambut Antusias Warga"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel