Yayasan dan Pengurus Masjid Al-Muhajirin Mengucapkan Selamat Idul Fitri 1443 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin

Jum'at Berkah, Ibu-Ibu Bagikan 650 Paket, 200 Nasi Pecel Lele, 200 Nasi Asam Pedas, 100 Nasi Ayam Penyet, 100 Mie Goreng Dan 50 Nasi Goreng, Jamaah Dapat Menu Makan Istimewa Di Masjid

Jamaah Masjid Al-Muhajirin bersyukur dan berterimakasih kepada ibu-ibu lintas RT dan ibu-ibu sekitar masjid. Setiap Jum’at, ibu-ibu rutin membagikan banyak makanan ke semua jamaah. Alhamdulillah. 

Kali ini, ibu-ibu telah menyiapkan 650 paket menu spesial, enak dan lezat yang telah dikemas rapi menggunakan box dan bungkus nasi, dengan rincian :
  • 100 bungkus nasi pecel lele dari RT01
  • 100 bungkus nasi pecel lele dari RT02
  • 100 bungkus mie goreng dari RT03
  • 100 bungkus ayam penyet dari RT04
  • 200 bungkus nasi asam pedas dari RT05
  • 50 bungkus nasi goreng dari warga sekitar masjid
Usai jamaah shalat Jum’at (18/03/2022), ibu-ibu bagikan 200 bungkus nasi pecel lele, 200 bungkus nasi asam pedas, 100 bungkus nasi ayam penyet, 100 bungkus mie goreng dan 50 bungkus nasi goreng. Jamaah senang dan gembira, mereka antre untuk mendapatkan nasi bungkus dan mie goreng.
“Dibagikan bukan hanya pada orang dewasa saja namun juga anak-anak di pintu keluar masjid”, tutur Bu Yusmarni Asra dan Bu Rosmidayanti didampingi ibu-ibu lintas RT dan ibu-ibu sekitar masjid.

Ibu-ibu di RT masing-masing patungan dan masak bersama-sama dengan menu bervariasi. Sedekah makanan yang dibagikan ibu-ibu ke jamaah untuk membangun keakraban kaum muslimin dan bersilaturahim sembari menikmati makanan.
Ibu-ibu yang membagikan makanan setiap Jum’at di masjid Bu Ernawati didampingi Bu Rosmidayanti dan ibu-ibu RT05 dan Bu Yusmarni Asra dan ibu-ibu RT01, Bu Eka Puspitasari dan ibu-ibu RT04, Bu RW03 Asmiar, Buk Delviyanti dan ibu-ibu RT02, ibu-ibu RT03 dan ibu-ibu sekitar masjid.

Ketua Yayasan Masjid Al-Muhajirin Dr. Hasanuddin, M.Si mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada semua ibu-ibu lintas RT dan ibu-ibu sekitar masjid yang telah rutin mengadakan program Jum’at berkah di masjid.
"Saya salut dengan ibu-ibu, kompak dan semangatnya luar biasa," ujarnya.

Walau situasi sudah lama pandemi covid-19 dan juga kenaikan harga minyak goreng saat ini, kepedulian ibu-ibu lintas RT  dan ibu-ibu sekitar masjid semakin meningkat. Kegiatan Jum’at berkah ini diadakan oleh ibu-ibu untuk saling berbagi kepada sesama.
“Kami mengucapkan terimakasih kepada ibu-ibu yang baik yang telah rutin membagikan makanan ke jamaah, semoga dengan menyebarkan kebaikan ini akan memberikan berkah ke warga sekitar.. Aamiin”, ujar Ketua Masjid Al-Muhajirin Dr. Jarir, M.Ag.

Semua jamaah gembira dapat makanan setiap Jum’at dari ibu-ibu lintas RT dan ibu-ibu sekitar masjid. Makanan bisa dimakan bersama-sama di masjid dan juga bisa dibawa pulang ke rumah. “Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada ibu-ibu”, ucap Yudi didampingi Wilhetri dan jamaah lainnya.***
 
Gallery Foto dan Video :

























Belum ada Komentar untuk "Jum'at Berkah, Ibu-Ibu Bagikan 650 Paket, 200 Nasi Pecel Lele, 200 Nasi Asam Pedas, 100 Nasi Ayam Penyet, 100 Mie Goreng Dan 50 Nasi Goreng, Jamaah Dapat Menu Makan Istimewa Di Masjid"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel