Yayasan dan Pengurus Masjid Al-Muhajirin Mengucapkan Selamat Idul Fitri 1443 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin

Majelis Taklim Salurkan 69 Paket Sembako Untuk Duafa

Perwiritan majelis taklim kembali membagikan paket sembako kepada 69 duafa. Keseluruhan bantuan ini berasal dari jamaah dan warga semua RT sebagai donatur yang dikumpulkan oleh ibu-ibu majelis taklim dan dibagikan kepada duafa sekitar masjid. Hadir sebagai penceramah Ustadz Mawardi, S.Ag. Jum’at (18/03/2022).

Ketua Majelis Taklim Al-Muhajirin Bu Yusmarni Asra mengatakan, ini pengajian rutin ibu-ibu setiap pekan hari Jum'at dan setiap bulannya membagikan bantuan kepada duafa dan sekaligus program ini mempererat silaturahmi. Dan kami mengucapkan terimakasih kepada semua donatur yang peduli kepada duafa.
“Jangan dilihat dari besar kecilnya bantuan, kiranya bantuan sembako ini dapat bermanfaat bagi duafa untuk memenuhi kebutuhan menjelang Ramadhan 1443 H”, ungkapnya.

Ketua RW03 Dusun IV Tarab Mulya Baharuddin mengapresiasi kegiatan rutin ibu-ibu majelis taklim.
“Pemberian bantuan sembako kepada duafa dapat meringankan kebutuhan warga RW03 dan sekitarnya yang kurang mampu, kegiatan ini wajib kita dukung bersama, semoga terus berlanjut”, ujarnya.

Dengan penuh kegembiraan sebentar lagi menyambut Ramadhan, ibu-ibu penerima bantuan sembako mengucapkan terimakasih kepada ibu-ibu majelis taklim dan donatur.
"Semoga Allah SWT melapangkan rezki dan urusan ibu-ibu majelis taklim dan donatur yang telah meringankan beban ekonomi kami", tutur salah seorang duafa.***
 
Gallery foto oleh Tim IT
















Belum ada Komentar untuk "Majelis Taklim Salurkan 69 Paket Sembako Untuk Duafa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel